KBS Drama Awards 2021: Isi Pidato Krystal f(x) Menangkan 'Best New Actress' Buat Salut
Instagram/kbsdrama
TV

Melalui drama 'Police University', Krystal f(x) telah resmi memenangkan kategori nominasi 'Best New Actress Awards' di ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 ini.

WowKeren - Rangkaian acara penghargaan yang diselenggarakan oleh stasiun TV KBS bertajuk KBS Drama Awards 2021 telah mengumumkan para pemenangnya secara bertahap. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Krystal f(x) telah memenangkan salah satu kategorinya.

Pada Jumat (31/12), pemilik nama asli Jung Soo Jung ini berhasil membawa pulang piala dengan kategori "Best New Actress Awards". Idola satu ini berhasil meraih prestasi tersebut setelah membintangi drama "Police University" yang sudah tayang pada bulan Agustus lalu.

Atas kemenangannya ini, Krystal memberikan pidatonya yang mengucapkan bagaimana ia mencapai prestasi tersebut. "Sudah 16 tahun sejak saya debut sebagai selebriti, tetapi ini pertama kalinya saya menerima penghargaan 'Rookie of the Year'. Setelah saya pindah agensi, saya ingin berterima kasih kepada CEO dan semua anggota perusahaan dan berterima kasih kepada para penggemar. Saya akan menunjukkan kepada publik berbagai sisi yang saya miliki," tuturnya.


Seperti diketahui, Krystal sendiri telah berperan aktif membintangi beberapa judul drama. Namun, melalui drama inilah dirinya akhirnya mendapatkan penghargaan dengan kategori "Best New Actress Awards".

Di samping itu, selain Krystal, Park Gyu Young dari drama "Dali and Cocky Prince" dan Lee Se Hee dari drama "Young Lady and Gentleman" juga memenangkan kategori ini. Di dalam pidatonya, Lee Se Hee mengungkapkan bahwa dirinya menganggap meraih penghargaan tersebut seperti mimpi.

Sementara Park Gyu Young juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada penggemar. "Tahun 2021 adalah tahun dukungan dan cinta yang membuatku ingin hidup kembali. Kupikir alasannya karena 'Dali and Cocky Prince' yang ada di sana. Untuk sutradara dan staf, terima kasih. Ayah dan ibu tercinta yang selalu mendukungku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mendukung dan penggemar tercinta. Aku akan menjadi aktris yang sehat dengan penuh energi," tutur Park Gyu Young.

Sementara itu, KBS Drama Awards 2021 juga telah mengumumkan pemenang dalam kategori "Best New Male Awards". Kategori tersebut dimenangkan oleh Rowoon SF9, Na In Woo dan Kim Yohan WEi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait