Umi Pipik Lagi-lagi Disinggung Soal Nikah: Aduh Udah Deh
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik kembali mendapat pertanyaan soal rencana menikah lagi. Kali ini, Umi Pipik pun mengungkap keinginannya untuk lebih fokus pada keluarga dan anak-anaknya.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Umi Pipik diketahui selalu tertutup tentang kehidupan pribadinya. Apalagi saat ditanya mengenai rencana untuk menikah lagi setelah kematian Ustaz Jeffry Al Buchori. Ibu empat orang anak ini pun selalu tampak kalem saat disinggung soal rencana menikah lagi.

Kali ini, Umi Pipik tampaknya mulai lelah saat lagi-lagi ditanya soal pernikahan. "Aduhh (menikah lagi) udah deh," ungkap Umi Pipik salah satu video di channel YouTube KH Infotainment pada Senin (3/1).

Umi Pipik pun sepertinya sudah tidak begitu memprioritaskan pasangan untuk dirinya sendiri. Mantan istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory itu rupanya ingin mendahulukan kepentingan anak-anaknya. Ia mau menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

"Kalau yang sudah menemukan jodohnya anak-anak biar cepet (menikah) anak-anak, mereka aja," ungkap ibunda Abidzar Al-Ghifari tersebut.


Umi Pipik enggan membahas lebih lanjut soal urusan pribadinya. Namun, ia menyarankan putra-putrinya untuk segera menikah jika dirasa sudah menemukan yang cocok, ketimbang berpacaran.

"Biar makin banyak rezekinya juga, kariernya makin berkah, seperti itu," pungkas Umi Pipik.

Umi Pipik kini diketahui tengah fokus membangun pondok pesantren bagi para tahfiz Al-Qur'an yang berasal dari keluarga yatim dhuafa. Hal itu yang membuat dirinya bekerja keras agar bisa mengumpulkan uang untuk mewujudkan keinginannya bersama keluarganya.

Seperti diketahui, Umi Pipik menyandang status janda karena kepergian Ustaz Jefrry Al Buchori yang meninggal karena kecelakaan di tahun 2013 silam. Sejak menjadi single parent, Umi Pipik sudah merasa nyaman dengan kondisinya sekarang. Ia disibukkan dengan mendidik anak-anaknya sembari berdakwah.

Meski begitu, Umi Pipik juga sempat terseret isu menjalin hubungan dengan Sunu Fabian, mantan personel Matta Band. Bahkan Umi Pipik dikabarkan telah menikah dengan Sunu. Tapi hingga baik Umi Pipik maupun Sunu Fabian tak pernah mau buka suara mengenai persoalan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru