Gokil! Deddy Corbuzier Undang Wapres Ma'ruf Amin, Penjagaan di Studio Podcast Super Ketat
https://www.wapresri.go.id/
Selebriti

Deddy Corbuzier menuai banyak apresiasi lantaran berhasil mendatangkan wakil presiden RI, Ma'ruf Amin ke podcast-nya. Begini suasana di studio podcast Deddy saat sang wapres baru tiba.

WowKeren - Deddy Corbuzier memang selalu totalitas menyajikan edukasi dan hiburan di setiap video podcast-nya. Oleh karena itu, ayah satu anak ini tak sembarang memilih bintang tamu yang akan ia ajak berdiskusi. Tak hanya mengundang artis, Deddy juga beberapa kali menghadirkan bintang tamu politikus dan pejabat negara.

Terbaru, Deddy Corbuzier sukses bikin heboh lantaran berhasil mendatangkan orang nomor dua di Indonesia, yakni Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Kedatangan Ma'ruf Amin ke studio podcast Deddy tak ayal jadi sorotan lantaran mendapat pengawalan ketat.

Beberapa polisi dan paspampres ikut mengawal kedatangan sang wakil presiden. Deddy sendiri tampak sudah menunggu di depan studio untuk menyambut Ma'ruf Amin. Hal ini tampak dalam video yang dibagikan Deddy di laman Instagram pribadinya, Senin (3/1).

"Let's start this 2022 with a BANG!! EXCLUSIVE! Yang selama ini kita pikir beliau kerja nya apa dan dimana... U need to see this!!!" tulisnya di kolom caption.


Dalam sesi bincangnya nanti bersama sang wakil presiden, Deddy Corbuzier berjanji akan menyajikan sisi lain dari seorang Ma'ruf Amin. "Gak akan pernah lihat Abah @kyai_marufamin SE GOKIL ini POKOKNYA!!!! LUCU SUMPAH... Lucu, komedi, segar.. Bermakna... Dan gue di roasting beliau di podcast," kata Deddy.

Di unggahan lainnya, Deddy membagikan cuplikan video podcast dirinya bersama Ma'ruf Amin. Tak lupa kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengucapkan terima kasih kepada sang wakil presiden yang dianggapnya punya selera humor menarik.

"Salute.. And thank you Sir.. For coming!!!!! It's a great honor!!" ujar Deddy. "@kyai_marufamin is back and Wapres kita lucu bgt sumpah.. I love this guy. Menjawab AFK beliau hingga me roasting saya hahaha. Thank you Sir to make this an EXCLUSIVE Podcast!!! Love."

Sontak unggahan Deddy Corbuzier ini mendapat reaksi tak percaya dari rekan-rekan publik figur dan para netizen. Untuk target sel

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait