Anya Dwinov Blak-blakan Enggan Punya Anak, Alasannya Tak Terduga
Instagram/anyadwinov
Selebriti

Usai merasa belum ada panggilan jiwa untuk menikah, kini Anya Dwinov secara terang-terangan mengaku tak mau punya anak jika nantinya menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Anya Dwinov pada belum lama ini. Pasalnya usai merasa belum ada panggilan jiwa untuk menikah, kini Anya Dwinov secara terang-terangan mengaku tak mau punya anak.

Anya Dwinov menyadari jika keputusannya tersebut memang tak lazim. Terlebih keputusannya itu mengejutkan banyak pihak.

Namun ia sudah memikirkan matang-matang terkait hal tersebut. "Kalau gue takut, gue nggak akan ambil keputusan yang nggak lazim kayak sekarang," ujar Anya Dwinov dalam channel YouTube Dapur Bincang Online dikutip pada Rabu (5/1).

Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Anya beranggapan jika memiliki anak maka sebagai orangtua harus menjamin masa depan si anak.

Anya pun mengungkapkan jika keputusannya itu juga untuk memperjuangkan kehidupan yang lebih baik. Pasalnya kini populasi manusia di bumi sudah semakin banyak.


"Salah satu bukti yang gue lakukan untuk memperjuangkan kehidupan yang baik untuk sesama manusia di bumi ini adalah dengan tidak menambah populasi. Supaya bumi yang cuma satu ini, kuenya cuma segini ini bisa dibagi-bagi ke anak yang lain," terang Anya.

"Kebayang kalau gue nambah lagi. Kuenya makin sedikit dong jatahnya to have quality life," sambung Anya menambahkan.

Keputusan tersebut rupanya disetujui oleh ibunda Anya. Meski begitu, Anya tak memungkiri jika sang ibu sebelumnya sempat menentang keputusannya tersebut.

"Kalau nyokap gue udah masuk dalam fase ya sudah lah. Selama gue nggak mengganggu kehidupan orang lain, selama nggak ada yang terganggu dari keputusan gue," tutur Anya.

Hal serupa ternyata didapatkan Anya dari sang kekasih yang telah 10 tahun dipacarinya. Pasalnya kekasih Anya, Hadi tak masalah dengan keputusan Anya tersebut.

"Ini kenapa mungkin salah satunya gue dipertemukan dengan Hadi yang sudah punya keturunan tiga. Sehingga ketika gue menyampaikan, dia bilang 'Ini sekarang momen kamu dan itu keputusan kamu. Jika kamu memutuskan itu nggak ada masalah'," beber Anya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru