Chris Evans Perankan Sosok Gene Kelly, Konsep Film Dibuat Sendiri Oleh Aktor Captain America!
AFP
Film

Chris Evans akan bekerja sama dengan produser John Logan yang menulis naskah dan juga sebagai produser. Kabarnya, film ini didasarkan pada konsep asli yang dikerjakan oleh Evans.

WowKeren - Alumni MCU Chris Evans dikabarkan akan memerankan aktor ikonik, penyanyi, dan penari Gene Kelly. Saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul film baru tersebut.

Dalam proyek ini, Evans akan bekerja sama dengan produser John Logan, yang akan menulis naskah dan juga sebagai produser. Kabarnya, film ini didasarkan pada konsep asli yang dikerjakan oleh Evans!

Film ini menceritakan seorang bocah lelaki berusia dua belas tahun yang bekerja di MGM Studio Lot pada tahun 1952. Proyek ini akan menceritakan bocah lelaki itu saat ia memulai persahabatan imajiner dengan aktor legendaris Gene Kelly saat mengerjakan film baru.

Sejauh ini belum ada studio yang dilaporkan mendukung film yang belum diberi judul tersebut. Untuk itu, penggemar tampaknya harus lebih bersabar menunggu untuk detail lebih lanjut.


Di samping berakting di film, Evans dilaporkan akan memproduksi film tersebut bersama Logan dan Mark Kassen, yang menyutradarai Evans dalam film fitur independen tahun 2011 "Puncture". Duo ini juga bekerja sama pada tahun 2020 untuk meluncurkan A Starting Point, sebuah situs web yang didedikasikan untuk menyajikan video oleh pejabat terpilih yang membahas berbagai masalah di Amerika Serikat.

T-Street Productions milik Rian Johnson dan Ram Bergman dilaporkan juga terlibat dalam proyek tersebut. Sementara itu, Kelly telah dikenal karena filmografi ekstensifnya yang diisi dengan musikal klasik seperti "Singin' in the Rain", "An American in Paris", dan "On the Town".

Bakatnya dalam menari membawa kepada transformasi musikal Hollywood. Bintang kelahiran Pittsburgh dikreditkan sebagai pelopor dalam memperkenalkan bentuk balet yang layak secara komersial kepada penonton film. Kelly diperingkatkan sebagai legenda layar pria terbesar kelima belas dari sinema Hollywood klasik oleh American Film Institute.

Meskipun Evans tidak memiliki sejarah musikal yang cukup luas, dia dianggap cukup berpengalaman. Pada tahun 2018, ia memulai debutnya di Broadway di "Lobby Hero", yang mengantarkannya pada nominasi Drama League Award untuk penampilannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait