Sebut Sang Adik Lebih Mellow, Cara Mayang Kuatkan Chika dari Hujatan Malah Bikin Bingung
instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Chika disebut lebih mellow saat baca komentar negatif, begini kata Mayang adik Vanessa Angel soal caranya memberikan suntikan semangat dan menguatkan malah disindir netter bikin bingung.

WowKeren - Kepergian artis cantik Vanessa Angel masih menyisakan cerita tersendiri hingga saat ini. Khususnya keluarga Vaness dari sang ayah Doddy Sudrajat hingga kedua adiknya yakni Mayang dan Chika yang terus jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, sejak meninggalnya mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan kedua putrinya terus menjadi bulan-bulanan publik.

Ada saja tingkah mereka yang memantik emosi masyarakat khususnya netizen di jagat maya. Misalnya saja perilisan musik video cover yang ramai dituding aji mumpung lantaran dilakukan di tengah suasana yang masih berduka. Begitu juga aksi penampilan bernyanyi Mayang dan Chika di akhir acara pengajian 40 harian Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Komentar miring yang bermunculan itu rupanya tak ditanggapi serius oleh Mayang. Hal ini diungkapkannya kepada rekan media seperti yang diunggah akun @rumpi_gosip.

Mayang disebut sudah “kuat mental” hingga hanya tertawa saat membaca cibiran dari warganet. Di sisi lain Chika sang adik justru disebut lebih mellow saat menghadapi omongan miring publik. “Chika agak-agak mellow, suka goyah dia,” ujar Mayang.

Menanggapi hal tersebut, Mayang memiliki cara tersendiri untuk menyemangati sang adik. Salah satunya dengan menguatkan lewat pesan dan nasihat kepada Chika.


“Ya aku (menguatkan Chika) bilang kayak ya udah kalau misalkan ada netizen yang komentar jahat nggak usah di baca. Di baca boleh tapi nggak usah dimasukin ke hati gitu. Anggap aja doa,” kata Mayang.

Sebagai sosok yang baru terjun ke dunia hiburan, Mayang menilai tak masalah untuk menerima pandangan miring atau hujatan yang ada. “Kan kita harus dihujat dulu ya biar bisa di atas,” imbuh Mayang.

Lebih lanjut, Mayang pun berharap kariernya bersama Chika bisa semakin sukses. Di sisi lain polemik yang ada diharapkannya bisa segera mereda.

Sayangnya jawaban Mayang lagi dan lagi ditanggapi sinis oleh warganet. Bahkan ada yang dibuat bingung dan balik menanyakan perihal ucapan dan cara Mayang dalam menyemangati Chika soal hujatan publik. Beragam komentar pedas pun dilayangkan netizen kepada adik mendiang Vanessa Angel ini lagi.

Bingung deh, dari kemaren tuh mereka pada bilang ‘fokus ke karier’... karier yg mana dah yg dimaksud?” cetus akun @cang*****. “‘Harus dihujat dulu agar diatas?’ Hah? Piye maksudnya?” tanya akun @jenk*****.

Kita harus dihujat dulu biar bisa di atas, gimana maksutnya si mayangg ??” sambung akun @itss*******. “Dikomentarin jelek anggep aja doa ya? iya anggep aja doa. eh gimana si dia maksutnya,” sahut akun @vara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait