Puput-Doddy Ngakak Bareng Circle 'Crazy Rich' Usai Dituding Pesugihan, Netter: Pura-Pura Bahagia
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput dan Doddy Soedrajat memperlihatkan sikap bodo amat atas isu miring yang beredar. Mereka justru asyik nongkrong bersama para pengusaha tajir sambil bercanda 'Menunggu Transferan'.

WowKeren - Kehidupan Doddy Sudrajat dan sang istri, Puput, masih jadi sorotan netter. Ayah kandung dan ibu tiri Vanessa Angel ini terus disindir soal kehidupan pribadi mereka.

Diisukan mengincar warisan Gala Sky, Doddy dan Puput juga diterpa rumor miring lainnya. Doddy diisukan tak bekerja hingga membuat Puput diduga open BO.

Tak cuma itu, eks sahabat Puput, Meyta, sempat membongkar diduga terkait masa lalu. Meyta mengisyaratkan kalau keluarga Puput tajir berkat pesugihan.

"Orangtuanya 'Mamah Cantik' (diduga Puput Soedrajat) itu dulu juragan sawah di Pemalang. Tapi cara mereka mendapatkan kekayaan tersebut itu dengan cara pesugihan. Itu aku dapet cerita dari 'Mamah Cantik' sendiri ya," kata Meyta. "Namanya pesugihan pasti minta tumbal. Tumbalnya ini rata-rata itu para pekerja yang bekerja pada orangtuanya 'Mamah Cantik'."

Disentil eks rekan satu circle, Puput malah cuek bebek. Ia dan Doddy justru asyik foto-foto bersama kolega mereka.

Dalam salah satu foto, Puput dan Doddy asyik makan bareng. Sedangkan di foto lainnya, mereka juga tampak menebar senyum bahagia.


Tak peduli dengan hujatan publik, Doddy dan Puput asyik tertawa bersama teman-teman mereka. Tak dipungkiri, sebagian kawan-kawan Doddy dan Puput juga dari kalangan tajir bak "Crazy Rich".

Sembari tertawa, Puput juga sempat bergurau soal menunggu transferan. "Kita gak lagi nunggu dihujat, nunggu transferan," ujar Puput.

Sayangnya meski terlihat easy going, netter malah menyentil Doddy dan Puput. Mereka menilai kalau keduanya cuma pura-pura bahagia.

"Pura2 bahagia itu menyakit kan yaa....😂," goda netter. "Seyum kepalsuan pdhl.takut ftone syur ny yg lagi ohhh yes.oh no trsebar pura"bahgia itu sakit lontongg," tutur yang lainnya.

Sementara itu, salah satu sahabat Vanessa, Marissya Icha, rupanya sempat diserang pendukung Doddy. Dihina wanita berhati iblis, Marissya justru mengungkap perjuangannya mendamaikan keluarga Doddy dan Haji Faisal. Ia meminta bantuan pengacara Doddy, Milano Lubis, namun dibuat kecewa, atas balasan pria yang dulu dianggap sosok ayah oleh Vanessa itu.

Selain Marissya, Fadly Faisal kakak Fujianti Utami juga menertawakan Doddy. Ia seolah menyentil Doddy yang tak ada disaat Vanessa sedang kesusahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait