Naufal Samudra Lagi-lagi Diciduk Kasus Narkoba, Dinda Kirana Sang Pacar Ikut Terseret?
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Naufal Samudra kembali ditangkap atas kasus narkoba setelah 2 tahun berlalu. Kali ini, Naufar Samudra diamankan pihak kepolisian saat sedang bersama sang kekasih, Dinda Kirana.

WowKeren - Baru saja memulai tahun 2022, pihak kepolisian kembali menyiduk salah satu artis Tanah Air karena kasus narkoba. Artis sinetron, Naufal Samudra diciduk polisi karena kembali berurusan dengan barang haram tersebut. Kabar itu pun dikonfirmasi oleh pihal Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan melalui pesan singkat membenarkan kabar tersebut. Naufal Samudra pun kini telah diamankan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"Teman-teman, benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," ujar Endra Zulpan, Jumat (7/1).

Dalam penangkapan kali ini, Naufal Samudra ternyata tak sendiri. Sang kekasih yang juga artis terkenal, Dinda Kirana diketahui juga berada di lokasi penangkapan atau TKP.

Mengenai hal tersebut, Endra Zulpan juga memberikan keterangannya. Endra Zulpan menjelaskan bahwa Dinda Kirana sama sekali tidak terkait dalam kasus sang kekasih.


Karena itu, artis sinetron berusia 26 tahun itu pun tidak ikut diamankan bersama Naufal Samudra. "Dinda kirana tidak ikut diamankan," pungkas Endra Zulpan.

Seperti yang sudah diketahui, Naufal Samudra sebelumnya juga pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba 2 tahun lalu. Naufal Samudra ditangkap pihak kepolisian di kediamannya, di jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 13 April 2020.

Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. Pengadilan menyatakan Naufal Samudra terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba.

Naufal Samudra kemudian mendapat vonis menjalani rehabilitasi selama 10 bulan. Vonis tersebut dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Agustus 2020.

Naufal Samudra Weichert merupakan aktor dan penyanyi berdarah Australia Indonesia yang mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2013 lalu. Nama Naufal Samudra pun makin dikenal saat memerankan tokoh Robby di sinetron populer, "Mermaid In Love".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait