Karena Virus, Anak Audi Marissa Alami Demam dan Banyak Bintik-Bintik Merah Di Tubuhnya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa menceritakan bagaimana ia sempat panik ketika anaknya, Anzel mengalami demam tinggi. Tak hanya itu, tubuh Anzel juga dipenuhi bintik-bintik merah.

WowKeren - Belum lama ini Audi Marissa membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi sang buah hati, Anzel Maverick Xie. Pasalnya ia sempat dibuat panik ketika Anzel mendadak mengalami demam tinggi.

Tak cuma itu, badan Anzel juga dipenuhi bintik merah. Lantas lewat unggahannya di Instagram Story, Audi menceritakan mengapa sang buah hati bisa mengalami demikian.

Audi melakukan berbagai upaya agar demam anaknya bisa turun. Namun setelah minum obat dan demamnya turun, tubuh Anzel malah banyak bermunculan bintik-bintik merah.

"Yang nanya aku ke mana aja gak on. Lagi kaget karena Anzel tiba-tiba demam awalnya suhunya 37 dan lama-lama naik sampe 39," tulis Audi di Instagram Story. "Akhirnya disuruh minum paracetamol. Dan besoknya udah turun demamnya ehh malah keluar merah-merah begini di badannya."

Rupanya setelah diperiksakan ke dokter barulah diketahui kalau Anzel terkena virus Roseola Infantum. Audi jadi sedikit lebih tenang setelah dokter mengatakan bahwa virus tersebut tidak terlalu berbahaya bagi sang buah hati.


Karena Virus, Anak Audi Marissa Alami Demam dan Muncul Banyak Bintik-Bintik Merah

Instagram Story

"Kata dokter Anzel mengalami Roseola Infantum namanya. Kayak virus gitu tapi nggak yang bahaya banget. Ini katanya bisa dari udara atau orang gitu. Mamanya panik karena kalo anak demam tinggi tuh deg-degannya ada. Makanya aku focus banget urus Anzel. Kasian dia lemes pas demam tinggi," pungkasnya.

Selain itu, Audi juga menduga bahwa putranya mengalami demam karena akan tumbuh gigi. Pasalnya istri Anthony Xie ini melihat sendiri ada gigi yang tumbuh di bagian bawah.

"Terus kayaknya lagi mau tumbuh gigi soalnya rewel banget kalo tidur kebangun nangis dan aku liat di bawah gusinya itu udah muncul putih-putih dan Anzel suka sentuh-sentuh daerah sana mungkin gatel," tandasnya.

Terkini Audi mengatakan bahwa kondisi Anzel sudah membaik. Bintik-bintik merah yang ada di tubuh Anzel juga sudah mulai memudar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait