Athalla Naufal Diam-Diam Rekam Kemesraan Verrell Bramasta-Natasha Wilona: Saya Cuma Ngontrak
Instagram/ natashawilona12
Selebriti

Athalla Naufal menyambut hangat kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.Ia bahkan merasa seperti 'nyamuk' di antara kemesraan sang kakak dengan mantan kekasihnya.

WowKeren - Athalla Naufal nampaknya ikut menyambut hangat kebersamaan sang kakak, Verrell Bramasta dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Diketahui momen mereka liburan bareng di Dubai memang membuat penggemar jadi heboh.

Di unggahan Instagram terbaru, Athalla membagikan video TikTok ketika mengabadikan diam-diam momen kebersamaan Verrell dan Wilona. Tampak pasangan mantan kekasih itu saling mengabadikan potret mereka di gurun pasir. Menariknya, Athalla sempat menangkap momen romantis ketika Verrell dan Wilona saling tersenyum.

Gara-gara momen Verrell dan Wilona tersebut, Athalla merasa jadi "nyamuk". Bahkan putra kedua Venna Melinda ini juga seperti sedang ngontrak karena dunia hanya milik Verrell dan Wilona.

"Saya cuma ngontrak disini.." tulis Athalla di bagian caption Instagram pada Senin (10/1). Sontak postingan Athalla ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka turut menyambut hangat kebersamaan Verrell dan Wilona.


Athalla

Instagram

"Yg selalu setia sama wilver alias nyamuk," kata akun @25***. "Langsung otw pindah planet nih," sambung akun @_adel***.

"Pindah bumi yuk," seru akun @manda***. "Inii kenapaaa jadii gw yg senyum2 sendirinyaaa yaaa sabaaarrr yaaa nyamuk wkwkwkkwk," komentar akun @neng***.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah pacaran dari tahun 2017 hingga pertengahan 2019. Meski didukung penuh oleh penggemar, hubungan mereka ternyata kandas.

Disebut-sebut hubungan Verrell dan Wilona berakhir karena perbedaan keyakinan. Walau tak lagi jadi pasangan kekasih, keduanya tetap kompak sebagai sahabat bahkan sering bareng kolab konten YouTube.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait