Mayang Adik Vanessa Angel Diterpa Isu Kena Tikung Chika Soal Cowok, YouTuber Tampan Buka Suara?
Instagram/rivaldi57_
Selebriti

Mayang dan Chika santer diisukan mengincar pria yang sama. Sementara itu, sosok pria yang diduga sebagai gebetan Mayang-Chika itu juga sempat mencuri perhatian usai mengungkap pesan bijak.

WowKeren - Baru-baru ini, Chika membocorkan kalau kakak tirinya, Mayang, sedang didekati YouTuber. Menurut Chika, Mayang terlihat akrab saat kolabs bareng YouTuber itu.

"Kalau dari YouTubers, selebgram juga nggak sih? Itu ada yang dekatin Kak Mayang. Pokoknya sering kerjasama bareng, di dunia musik," kata Chika yang disambut tawa malu-malu Mayang. "Aduh malu," balas Mayang.

Namun saat ditanya wartawan, Mayang berusaha membuka diri. "Soleh, soleh banget, aduh! Dibilang tipikal sih, iya," ujar Mayang.

Belakangan, sosok Rivaldi ramai disebut sebagai YouTuber gebetan Mayang. Akun Instagramnya diserbu netter yang kepo soal kabar dirinya menjadi calon mantu dari ayah Mayang, Doddy Sudrajat.

Instagram

Rumor Seputar Mayang, Chika dan Rivaldi

Tak cuma itu, muncul rumor kalau Rivaldi bukanlah gebetan Mayang. Ia justru sedang mendekati Chika setelah keduanya terciduk video call sambil bercanda. Sampai-sampai beredar isu kalau Mayang kena tikung Chika terkait Rivaldi.


Ramai jadi perbincangan, Rivaldi agaknya bersikap santai. Ia belum buka suara atas rumor tersebut. Alih-alih menyangkal atau membenarkan, Rivaldi ternyata sibuk travelling.

Instagram

Rivaldi Cueki Isu Mayang-Chika

Ia sempat pamer foto dirinya sedang berada di Purwokerto. Berparas tampan, sosok Rivaldi terlihat macho saat berada di alam bebas. Ia juga sempat menuliskan pesan bijak di postingan Storynya.

Rivaldi rupanya menyukai alam dan mengingatkan untuk selalu bersikap rendah hati. "If nature is fierce enough to conquer, try to fight with humility, not violence," ujar Rivaldi.

Terlepas dari benar tidaknya rumor seputar Mayang dan Rivaldi, sebagian netter mengungkap hal positif. Mereka berharap Mayang bisa mendapatkan kekasih yang berkepribadian baik.

"Ya barangkali si mas ini bisa merubah sifat2 yg tidak baik keluarga p Dody saya doakan ya mas semoga bisa membimbing dengan baik," ujar netter. "Semoga diterima ya bang," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait