Cerita Ruben Onsu Pernah Ngekos di Bekas Kamar Mayat, Ada Kejadian Horor?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan perjuangannya saat merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya ketika Ruben Onsu tergiur kamar kos yang luas dengan harga murah.

WowKeren - Melanie Subono kembali membagikan kontennya bareng Ruben Onsu yang telah ditayangkan pada 14 November 2021. Melanie rupanya ingin mengajak para followers-nya bersyukur setelah mendengar perjuangan Ruben.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu bercerita perjuangannya dengan almarhum Olga Syahputra saat merintis karier di dunia hiburan. Mereka awalnya numpang di rumah artis-artis senior, tetapi lambat laun merasa sungkan.

Olga yang asli Jakarta lantas kembali ke rumah orangtuanya. Sedangkan Ruben yang berasal dari Bekasi memutuskan untuk ngekos. Suami Sarwendah tersebut girang saat mendapatkan kos-kosan luas dengan harga murah.

"Gue cari kosan, dapetlah nih gara-gara ngelihat anak panah. Dapet di situ. Gede, sekolam renang itu kali ruangannya. Itu 250 ribu," cerita Ruben Onsu. "Gila dulu gue sepetak 250 ribu, ini 250 ribu segede itu. Ya apa loe nggak merdeka? Apa loe nggak sambil koprol di situ?"


Namun beberapa minggu setelah menempati kos, Ruben Onsu baru tahu fakta bahwa kamarnya merupakan bekas ruang mayat. Ruben bahkan tak merasa aneh karena kos-kosannya berada di seberang rumah sakit.

"Udah dapet kosan, pindah lah. Biasa kan anak kos nggak ngapa-ngapain. Makanlah keluar, pulang naik bajaj. Trus gue kasih jalan ini bang. 'Oh bekas kamar mayat?' 'Bukan, Bang'. Emang depannya rumah sakit. 'Bukan Bang, udah ikutin saya aja'," lanjut Rube. "Gue turun, bayar, 'Ini mah kan dulunya kamar mayat'. Pantesan murah."

Namun selama ngekos di kamar tersebut, Ruben Onsu tak pernah mengalami kejadian mistis. Kendati begitu, ayah 3 anak ini tetap pindah karena fakta yang diketahuinya dari tukang bajaj.

"Pindah langsung. (Udah tinggal) 3 minggu deh. Nggak pernah, nggak ada ape-ape. Mungkin gue lebih setan dari setan kali ye. Jadi nggak ada apa-apa," seloroh Ruben. "Cuman kan karena udah dikasih tau gitu gue males kan."

"Pantesan kok ini dia kayak lorong gitu, biasa. Cuman nggak ada kayak rumah sakit. Jadi ya gue pikir kos-kosan aja," pungkasnya. "Jadi bekas kamar mayat, pantesan 250 ribu segede gaban. Ya udah gue langsung pindah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait