Bangganya Alya Rohali Umumkan Sang Putri Lulus Sandang Predikat Cumlaude, Panen Ucapan Selamat
Instagram/arohali
Selebriti

Alya Rohali membagikan kabar bahagia putrinya lulus dari FHUI dengan predikat Cumlaude. Begini ungkapan bahagia dan rasa bangga Alya terhadap putri sulungnya, Namira Adjani Ramadina.

WowKeren - Rona bahagia terlihat dari wajah Alya Rohali. Putri sulungnya, Namira Adjani Ramadina, telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum Universitas Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram, Alya mengungkapkan perasaan bangganya melihat sang putri telah menyelesaikan pendidikannya dengan predikat sebagai lulusan terbaik dan tercepat. Tak lupa Alya mengucap syukur atas rahmat ini.

"Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimushalihat ... Selamat putriku Namira Adjani Ramadina, S.H, bersyukur pada Allah Ta'ala yang telah memberikan banyak kebaikan dan kemudahan buat jani . Semoga jani selalu amanah dengan segala nikmatNYA , jadikan ilmu dan ikhtiar kamu menjadi manfaat bagi orang banyak," buka Alya Rohali dalam Instagram miliknya, Rabu (12/1).

Alya mengatakan jika semua orangtua pasti bangga melihat anaknya sukses dalam pendidikan. Ini menjadi langkah awal Adjani meraih mimpinya di masa depan.


"Kami semua orangtua kamu pastinya bangga dengan pencapaian kamu yg luar biasa karena jani selalu tekun dan maksimal dalam ikhtiar juga diiringi doa yang tiada putusnya ... semua karena pertolongan Allah ya jan, ingat untuk selalu bersyukur," lanjutnya.

Di momen itu, Alya Rohali juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap semua orang yang sudah berperan penting dalam memberikan dukungan kepada anaknya itu.

"Me personally would like to thank ayah @ramzyrachbini for your sincere and endless love, without you I won't be able to raise her becoming who she is now.. also to bapak @erikelana dan bunda @bun_anrieta.eta for your endless support and prayers , Alhamdulillah we've made a great team of parents!" paparnya lagi.

Puteri Indonesia 1996 ini bangga melihat nilai memuaskan yang dipersembahkan putrinya. "SARJANA CUMLAUDE FHUI! IPK 3,64!! thats big jan! you may take a rest now .. for a while hehe .. coz world is waiting for you to explore @namiradjani," tandas Alya Rohali.

Unggahan Alya Rohali ini seketika banjir ucapan selamat dari netizen dan sejumlah rekan artis. Mereka ikut bangga atas pencapaian Adjani ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel