Diduga Ikut Pantau Berita Doddy Soedrajat, Ashanty Sampaikan Pesan Menohok Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dibuat kesal usai melihat pemberitaan viral dari para selebriti, termasuk soal perseteruan keluarga Doddy Soedrajat dan H. Faisal. Begini pesan Ashanty untuk Doddy yang dianggap sering bikin gaduh.

WowKeren - Selama karantina di rumah sakit, Ashanty rupanya diam-diam ikut memantau banyaknya pemberitaan viral di dunia entertainment. Hal ini diungkap sendiri oleh Ashanty saat membuka sesi tanya jawab dengan para followers-nya di Instagram Story, Senin (17/1).

Ashanty mengaku jika selama ini dirinya kurang tertarik dengan berbagai pemberitaan heboh yang ada di dunia entertain. Namun selama mlakukan karantina beberapa hari di rumah sakit, ibu dua anak itu cukup dibuat kesal dengan dua pemberitaan yang belakangan terus jadi sorotan.

Salah satunya diduga soal perseteruan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski tak menyebut nama, namun curhatan Ashanty jelas mengarah pada kehebohan yang belakangan ini terus-menerus dilakukan oleh Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa.

"Dulu nggak punya waktu buat lihat-lihat hehe selama di sini jadi suka kepo-kepo. Apalagi banyak yang bikin kesel," katanya. "Ada temen yang sudah tenang di sana harus didoain, masih saja terjadi keributan-keributan yang nggak penting. Sebagai orangtua kita harus lebih bijak."

Diduga Ikut Pantau Berita Doddy Soedrajat, Ashanty Sampaikan Pesan Menohok Ini

Instagram Story


Menurut Ashanty, keributan tersebut sepatutnya tidak terjadi. Ia juga berharap kedua belah pihak bisa lebih bijak. Terlebih keributan ini nantinya akan berdampak buruk pada Gala Sky.

"Memang yang paham masalahnya hanya mereka tapi gimana pun lebih baiknya damai dan mendoakan anak-anaknya dan menjaga cucunya supaya tumbuh dengan baik dan tenang," sambungnya lagi.

Bukan cuma itu, Ashanty juga tahu perihal kecelakaan yang menimpa Laura Anna. Ashanty miris melihat nasib sang selebgram yang sampai lumpuh dan meninggal dunia usai kecelakaan dengan Gaga Muhammad.

"Lalu ada berita yang kecelakaan sampai perempuannya nggak bisa gerak lalu meninggal. Itu sedih banget jadi ngebayangin jadi ibu dan keluarganya. Semoga tenang di surga. Amin," tutur Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga memantau kasus pemilik pondok pesantren yang memperkosa belasan anak didiknya. Ashanty kesal mengetahui pelaku belum tentu dihukum mati.

"Liat berita pemerkosa banyak gadis tp jangan dihukum yg berat katanya. Waktu beberapa tahun lalu aja kan ada hukuman mati buat bandar narkoba. Nah ini kan merusak hidup orang dan di pesantren, emosiii," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru