Amber Rose Minta Maaf Atas Tweet Kontroversialnya Tentang Kim Kardashian Usai Putus Dari Kanye West
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Amber Rose mantan kekasih Kanye West akhirnya mengaku salah usai sempat menyebut Kim Kardashian sebagai penyebab perpisahannya dengan sang rapper. Lantas seperti apa permintaan maaf dari Amber itu?

WowKeren - Artis sekaligus presenter kondang Amber Rose belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran mengungkap permintaan maaf pada keluarga Kardashian. Hal itu bermula lantaran Amber dulunya sempat membuat tweet kontroversial melalui laman Twitter-nya yang menyinggung Kanye West dan Kim Kardashian.

Amber yang dikenal sebagai mantan kekasih Kanye West mengklaim perpisahannya dengan rapper berusia 44 tahun itu karena Kim Kardashian. Amber dan Kanye diketahui berkencan pada 2008 hingga 2010 silam.

Pada 2012 silam, Amber kemudian menuding perpisahannya dengan Kanye terjadi lantaran Kim. Bahkan Amber menulis tweet yang isinya tidak terlalu baik. Ia mengatakan akan menyerahkan bekas kekasihnya untuk Kim.

"@Kanye West Saya akan menyerahkanmu kepada Kartrashians untuk mempermalukan Anda ketika mereka selesai dengan Anda," bunyi tweet Amber saat itu.

Bahkan Amber sempat salah menyebut nama Kardashian menjadi 'Kartrashians'. Entah disengaja atau tidak, Amber kini muncul untuk meminta maaf usai sekian lama pengakuannya menjadi kontroversial.


Menariknya, permintaan maaf itu disampaikan Amber di saat Kanye dan Kim memang telah berpisah. Hal itu tentunya menimbulkan pertanyaan baru bagi masyarakat. Mereka bertanya-tanya apakah Amber kali ini kembali sengaja menyindir mantan pasangan tersebut.

Photo-INFO

Story Instagram

Dalam Story Instagram-nya, Amber mengakui kesalahannya lantaran telah bersikap tak dewasa dengan melibatkan Kardashian usai putus dari Kanye West. Ia seolah merasa malu setiap kali mengenang tweet lawas tersebut.

"Astaga, persetan dengan tweet tua itu," tulis Amber melalui Story Instagram-nya. "Sial, aku sudah tua dan tidak dewasa untuk melibatkan KarDASHians dalam kekacauan yang DIA buat."

Itu mengapa, Amber meminta maaf atas semua kesalahannya. Ia mengaku ingin tetap bergerak maju dan tidak ingin mengenang masa lalu. Sebaliknya, mantan istri Wiz Khalifa ingin menyebarkan cinta dan hal positif kepada banyak orang.

"Tetap bergerak maju, aku ingin belajar dari kesalahan," pungkasnya. "Kita semua memiliki anak dan keluarga. Hidup sekarang cukup sulit bagi banyak orang. Saya hanya ingin menyebarkan cinta dan hal-hal positif.."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait