Anya Geraldine Ingin Nyusul Bahagia, Vidi Aldiano Ngegas Ingatkan Jangan Sama Suami Orang
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto ketika menghadiri resepsi pernikahan Vidi Aldiano. Namun Vidi rupanya memberi peringatan keras pada Anya soal caption yang ditulisnya.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan beberapa foto ketika jadi tamu undangan resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Dalam foto, Anya dan Luna Maya tampak mengapit sang pengantin baru.

Bersama dengan unggahan tersebut, Anya menyisipkan harapan untuk dirinya dan Luna Maya agar segera menyusul. Walau tak dijelaskan maksud ke arah pelaminan, Anya hanya mengatakan menyusul untuk lebih bahagia.

"Semoga yang kiri dan kanan cepat menyusul, menyusul lebih bahagia mksdnya," tulis Anya Geraldine di postingan Instagram pada Selasa (18/1).


Selain foto bersama Luna Maya, Anya juga menyertakan potret keseruan lain dalam momen resepsi pernikahan Vidi dan Sheila. Tampak Ayu Dewi , Bunga Citra Lestari hingga Rossa dalam acara tersebut yang ikut berfoto bersama Anya.

Menariknya, Vidi memberi pesan pada Anya di kolom komentar. Ia mewanti-wanti Anya untuk menyusul di pelaminan bukan dengan suami orang. "Nyusulnya jng sama suami orang ya..." kata Vidi Aldiano

Anya

Instagram

Sejauh ini komentar Vidi tersebut menjadi top comment di kolom komentar Anya. Namun rupanya netizen malah terbahak dengan komentar Vidi tersebut. Pasalnya mereka menduga Vidi ikutan emosi ketika menyaksikan Anya berperan sebagai Lydia Danira, karakter pelakor di serial "Layangan Putus".

"@vidialdiano bagusss itu jangan suami orang lidiaaaaaaaaaaa pelakorrrr," kata akun @baj***. "@vidialdiano bener bangettt ngakakkkk," sambung akun @marta***. "@vidialdiano hahhaa ini Anya kak bukan Lidya wkkwkw," tambah akun @mrs***. "@vidialdiano sumpah ngakak, korban layangan putus pak," imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait