Denise Chariesta Sebut Orang yang Bantu Donasi Untuk Gala Tak Tulus Karena Cuma Ingin Pansos
Instagram/denisechariestaofficial
Selebriti

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa banyak orang yang ingin pansos atas meninggalnya Vanessa Angel. Kendati demikian, ia menyebut orang-orang tak tulus memberikan donasi untuk Gala.

WowKeren - Denise Chariesta kembali menjadi sosorotan karena belum lama ini ia menanggapi berbagai polemik yang terjadi pasca alamrhumah Vanessa Angel meniggal dunia. Setelah mengungkapkan kritik terhadap adik ipar Vanessa, Fujianti Utami alias Fuji, kini ia membahas soal donasi untuk Gala.

Lewat kanal YouTube Opra Entertainment, Denise menyebut bahwa banyak orang-orang yang ingin panjat sosial alias pansos atas meninggalnya Vanessa Angel. Termasuk soal orang-orang yang menggalang donasi untuk membangun rumah buat Gala.

"Yang bikin donasi-donasi itu menurut gue pansos juga, jadi banyak banget orang-orang yang pansos dengan almarhumah Vanessa ini. Bukan hanya satu dua orang, jadi yang tadinya namanya gak pernah kita denger, sekarang itu semuanya bermunculan, ngomongin sok-sok baik, sok-sok bangun rumah, " ungkap Denise.

Denise menyampaikan pernyataan tersebut karena menurutnya banyak orang-orang yang lebih membutuhkan dibandingkan Gala. Namun kenyataannya orang-orang lebih memilih memberikan bantuan untuk Gala karena mereka ingin namanya dikenal khalayak.


"Padahal menurut gue masih banyak orang-orang yang membutuhkan dari pada Gala. Banyak bayi-bayi di luar sana yang cacat, di panti, kenapa gak dibantuin? karena mereka mau pansos," papar Denise.

Kendati demikian, Denise menyebut orang-orang yang membantu Gala tidaklah tulus. Denise pun sampai mengaku miris melihat mereka. "Itu gak tulus itu. Gua miris ya, kasihan sama orang-orang ini ya," pungkasnya.

Lebih lanjut, pernyataan Denise tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter justru ramai melayangkan cibiran untuk Denise.

"Yg lagi ngomong g sadar kali yaa klau dia jga sedang pansos 😂😂," tulis seorang netter. "Lu jg ikut2 mg ada yg omongin lu kok lu ikut2 an .idih malu .pansos ya," sahut netter lainnya. "Lu juga pansos kali bude😂😂 ati ati nanti di hujat lagi nangess,ngamok😂," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait