Anwar Sanjaya Nyatakan Cinta Pada Bella Aprilia Setelah 6 Bulan Dekat, Ditolak Atau Diterima?
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Anwar Sanjaya mengakui sudah mengenal dan dekat dengan Bella Aprilia selama 6 bulan belakangan ini. Ia pun tak ragu mengungkap perasaannya pada model cantik itu.

WowKeren - Anwar Sanjaya mengakui kedekatannya dengan model cantik Bella Aprilia. Untuk pertama kalinya Anwar pun menyatakan cinta pada Miss Intercontinental Indonesia 2020 itu di depan publik.

Awalnya Anwar memegang tangan dan menatap mata Bella. Ia kemudian mengungkap sudah mengenal Bella selama 6 bulan dan tak ingin buru-buru menyatakan cintanya.

"Aku kan dekat sama Bella kayak enam bulan something aku juga sudah bilang sama Bella, 'Bell aku tuh sayang sama Bella. Tapi, aku nggak mau cepat-cepat nyatain cinta ke Bella takutnya kok cepat-cepat', ungkap Anwar di studio "Pagi-Pagi Ambyar" pada Kamis (20/1), seperti dilansir dari DetikHOT.

"Sebenarnya aku pengin mengalir dulu kita lebih kayak tahu karater masing-masing," sambung mantan kekasih Ayya Renita ini.

Lebih lanjut, Anwar merasa Bella sudah menerima dirinya apa adanya. Bahkan menurut Anwar, Bella melarangnya untuk mengubah diri.

"Sampai detik ini Bella bisa nerima aku apa adanya, terus aku berusaha ikut gym, aku berusaha kayak mau jadi gentle," lanjut Anwar. "Bella malah ngelarang, aku lebih suka kamu apa adanya dan ternyata...."


Kemudian Anwar menyatakan cinta pada Bella. Ia mulai menyukai wanita yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan itu sejak kerja sama bareng di salah satu acara.

"Jujur ini first time buat aku ngomong kayak gini di depan orang, di depan kamera, apalagi di depan teman-teman aku ya," kata Anwar. "Aku pengin bilang saja kalau selama kita kerja, selama kita bareng aku tuh ada rasa sama kamu, dan mudah-mudahan rasa ini beneran. Aku sayang sama kamu."

Bella tersenyum usai Anwar menyatakan cintanya. Ia lalu mengungkap perasaan sayangnya pada Anwar.

"Tetap jadi diri kamu apa adanya, nggak usah diganti-ganti soalnya aku sayang sama kamu apa adanya baby," ungkap Bella. "Makasih kamu sudah baik sama aku," timpal Anwar. "Sama kamu baik banget sama aku," kata Bella.

Diungkap Bella, Anwar begitu perhatian kepadanya. Ia juga mengatakan komunikasinya dengan Anwar memang sudah intens.

"Bella sukanya di Kak Anwar ini dia care. Kalau di depan kamera kayak gini, kalau di belakang kamera dia lebih sweet," ucap Bella. "Kamu jangan makan, minum, vitamin, segala macam ingati terus, padahal dia lebih sibuk, dia yang harus sadar, dia care, perhatian banget. Kita sering video call."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru