Rachel Vennya Minta Maaf Bikin Gaduh, Penjelasan Sahabat Soal Endorse Justru Picu Kontroversi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya gercep minta maaf karena merasa bikin kehebohan usai unggahannya yang terlihat seperti meng-endorse sebuah baju. Bukan hanya Rachel, brand baju tersebut dan sang sahabat juga ikut diserang.

WowKeren - Unggahan Rachel Vennya yang tampak mempromosikan sebuah produk seketika memancing komentar nyinyir warganet. Mantan istri Niko Al Hakim itu dianggap sudah mulai aktif di sosmed dan kembali membuka jasa endorsement setelah skandalnya kabur dari karantina yang berujung tidak dihukum penjara.

Tak hanya Rachel Vennya, clothing brand lokal asal Bandung itu juga dikritik netizen karena diduga menggunakan jasa endorse sang selebgram. Namun, mendadak muncul salah seorang sahabat Rachel yang mengaku bahwa baju itu adalah pemberiannya, dan bukan produk endorse.

Rachel Vennya Minta Maaf Bikin Gaduh, Penjelasan Sahabat Soal Endorse Justru Picu Kontroversi

Instagram

Athena Thalia, sahabat Rachel Vennya yang langsung pasang badan memberikan penjelasan terkait kehebohan tersebut. "Misi... Numpang meluruskan. Itu baju yang dipakai Acel bukan endorse. Aku yang kasih, soalnya itu kolaborasi aku sama @callathelabel. @rachelvennya sebagai salah satu teman dekatku pastinya support aku, dong" tulisnya di Instagram Story, Jumat (21/1).

Dalam unggahan yang lain, Athena mengatakan dirinya berhak memberikan baju itu kepada siapa pun. Ia pun meminta netizen untuk tak lagi menghujat Rachel Vennya atau CALLAthelabel.

"Kalau mau hujat, hujat gue saja, enggak usah @callathelabel nya. Enggak nyambung, soalnya itu bukan endorsement," imbuhnya.


Rachel Vennya Minta Maaf Bikin Gaduh, Penjelasan Sahabat Soal Endorse Justru Picu Kontroversi

Instagram Story

Rachel Vennya sendiri melalui Instagram pribadinya ikut mengucapkan kata maaf. Ia tampaknya merasa bersalah karena telah membuat banyak orang ikut terseret dalam masalah yang dibuatnya. "Hehe maaf ya bikin gaduh, semangat semuanya," ujarnya.

Sayangnya, penjelasan sahabat Rachel Vennya ini justru menimbulkan kontroversi baru. Pasalnya, pengakuan yang diucapkannya dinilai tak sejalan dengan penjelasan dari brand clothing land tersebut.

Di mana brand ini sebelumnya mengatakan bahwa Rachel membeli baju tersebut sama halnya dengan Awkarin. Sementara Athena mengaku jika baju tersebut adalah pemberiannya.

"Intinya mereka gak briefing dl," sindir netizen melihat jawaban berbeda dari kedua belah pihak. "Boong mlu deh," kata lainnya. "Nggak di brief dulu sih đŸ˜‚," tulis yang lain. "Duhh duhh gmn nicc skenario nya berantakann wkwkk," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait