Marissya Icha ‘Sentil’ Menohok Kubu Hacker yang Hilangkan Akun IG Miliknya, Ingatkan Hukum Karma
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Akun Instagram centang biru miliknya hilang usai diretas orang tak bertanggung jawab, Marissya Icha sahabat Vanessa Angel tak segan sentil sang hacker hingga kubunya dengan kalimat menohok.

WowKeren - Selebgram Marissya Icha dibuat bersedih saat mengetahui akun Instagram centang biru miliknya mendadak hilang tak bisa diakses. Icha sontak gercep meminta banyak orang terdekat untuk membantunya menginformasikan hal tersebut sekaligus mengabarkan Instagram baru yang dimilikinya. Salah satunya keluarga H. Faisal yang kompak menunjukkan kepedulian mereka untuk Marissya Icha.

Marissya Icha pun membagikan banyak dukungan dan doa dari sahabat melalui akun Instagram barunya. Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa isi chat salah satunya dengan Kim Hawt yang sama-sama merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel dan bernasib sama dimana akun media sosialnya juga raib diduga kena hack.

Pada salah satu unggahannya, Marissya Icha lantas “menyentil” hacker yang sudah menghilangkan akun Instagram miliknya. Bahkan Icha juga menyinggung kubu hacker tersebut. “Hallo hacker dan kubu kubu mu, kalian luar biasa!!” cetus Marissya Icha.

Dalam sindirannya, Icha menyebut jika sosok yang telah jahat kepadanya saat ini bisa tertawa, namun ia menyentil soal hukum karma untuk sang hacker kelak. Bak mengetahui dalang di balik hilangnya akun media sosial miliknya, Marissya Icha menegaskan keanehan bagaimana IG beberapa sahabatnya yang lain juga mendadak hilang semua.

Marissya Icha ‘Sentil’ Menohok Kubu Hacker yang Hilangkan Akun IG Miliknya: Kalian Luar Biasa

Insta Stories/@marissyaichareal


Sekarang kamu boleh tertawa puas! Tapi kejahatan tetap kejahatan, tanam tuai Insya Allah,” tegas Marissya Icha mengawali.

Sementara itu pada unggahan selanjutnya, Marissya Icha tetap membagikan kabar bahagia kepada followers setianya. Icha mengaku bernazar akan bagi-bagi hadiah jika followersnya kembali seperti pada akun Instagram lamanya yang kini telah hilang.

Marissya Icha ‘Sentil’ Menohok Kubu Hacker yang Hilangkan Akun IG Miliknya: Kalian Luar Biasa

Insta Stories/@marissyaichareal

Pengen nazar sama temen temen di Instagramku yg baru!! Kalau followers aku balik sampe 600 K lagi insya Allah aku mau bagi-bagi 500 mukena yg cantik buat followers baru aku! Biar bisa temen temen pake di lebaran nanti ya. Bismillah,” ungkap Marissya Icha.

Hilangnya akun Instagram centang biru tentu membuat Marissya Icha bersedih. Melihat hal itu, mertua Vanessa Angel memberikan perhatian yang begitu manis.

Marissya Icha memang dikenal dekat dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Saat ia bersedih, ibunda Bibi mendadak teringat sang menantu Vanessa Angel hingga memberi Marissya Icha pelukan hangat dan erat sekaligus sebuah pesan yang begitu menyentuh untuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait