Adik Ayu Ting Ting Gelar Pertunangan Mewah, Terima Seserahan Berjumlah Fantastis
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Syifa adik Ayu Ting Ting menerima seserahan berupa barang-barang branded saat bertunangan dengan sang kekasih, Nanda. Seserahan berupa uang yang paling jadi sorotan, berapa jumlahnya?

WowKeren - Syifa adik Ayu Ting Ting resmi bertunangan pada Sabtu (22/1). Acara pertunangan digelar di resort bintang empat di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Sejumlah seserahan yang diterima Syifa menjadi sorotan. Pemilik nama Assyifa Nuraini tersebut tampak mendapatkan barang-barang branded mulai baju, sepatu, hingga tas yang ditata dalam kotak-kotak cantik.

Calon suami Syifa, Nanda Fachrizal, juga memberikan seserahan uang sebesar Rp100 juta. Seserahan uang tersebut disusun menggunakan uang Rp100 ribu dan dibentuk dengan indah dalam sebuah kotak cantik pula.

Adik Ayu Ting Ting Gelar Pertunangan Mewah, Terima Seserahan Berjumlah Fantastis

YouTube Qiss You TV

Sebagai kakak, Ayu Ting Ting mengungkap rasa syukur setelah Syifa resmi dilamar Nanda. Ayu juga menitipkan pesan untuk calon adik iparnya agar menyayangi Syifa dalam suka dan duka.


"Alhamdulillah," kata Ayu mengutip dari Suara. "Sayangi adik saya, cintai dia, buat dia bahagia lahir dan batin."

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting yang masih menyandang status janda 1 anak juga tak memungkiri apabila ingin segera dipertemukan dengan jodohnya. "Kalau saya sih nggak gimana-gimana, ada jodohnya alhamdulillah. Jalanin saja," tandas Ayu.

Momen pertunangan Syifa dan Nanda juga dibagikan melalui kanal YouTube Qiss You TV. Baik Syifa maupun Nanda yang sudah berpacaran selama 4 tahun tampak menangis saat menyatakan dan menerima lamaran.

"Syifa semoga kamu bersedia menjadi harapan dari doa-doa yang terlantun di setiap sholatku dan bersedia menemani di sisa hari hidupku," kata Nanda. "Bismillahirrahmanirrahim. Aku bersedia menjadi jawaban atas doamu. Semoga kamu pun adalah jawaban atas doa-doa di sepanjang malam yang telah aku panjatkan selama ini. Amin," jawab Syifa penuh keharuan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait