Boy William Tak Keberatan Disebut Artis Gembel, Ternyata Pegang Teguh Prinsip Hidup Cerdas Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Julukan gembel disematkan karena Boy William tampak memakai baju yang sama dalam berbagai kesempatan. Namun Boy justru santai dengan sebutan gembel tersebut.

WowKeren - Boy William dikenal sebagai salah satu public figure yang selalu berpenampilan keren dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini Boy justru disebut gembel oleh netizen.

Sebutan tersebut ternyata disematkan karena Boy terlihat selalu mengenakan pakaian yang sama. Diungkap Boy, dirinya memang tak terlalu suka punya banyak pakaian dengan merek ternama.

"Benar, aku gembel banget, bajunya itu-itu terus, nggak pernah ganti baju, dan bajunya sangat standar," kata Boy William saat ditemui di Jakarta pada Selasa (25/1), seperti dilansir dari InsertLive.

"Aku nggak punya banyak barang branded, paling ada beberapa, bisa dihitung pakai jari, itu juga untuk acara-acara penting," sambung Boy. "Karena gue orangnya kayak nggak peduli, i'm very chill."

Kebanyakan selebriti memang tak lepas dari citra glamor serta barang-barang branded. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi tunangan Karen Vendela ini karena lebih senang menghabiskan uang untuk investasi.


"Menurut gue nggak semua figur publik harus sama, nggak semua figur publik harus dengan barang branded, kan orang punya tujuan masing-masing," ucap Boy.

"Kalau gue lebih memilih uang gue dipakai untuk investasi, toh gue juga nggak begitu suka (barang branded), ya gue nggak munafik sekarang lagi pakai barang branded, tapi nggak setiap hari begini," lanjut Boy. "Kebanyakan hari ya gue very very gembel."

Pria pemilik nama asli William Hartanto ini kemudian bercerita soal penampilannya di rumah. Boy mengaku lebih nyaman mengenakan kaus kutang dan celana pendek ketika santai di rumah.

"Kalau di rumah aku cuma pakai boxer, pakai kaos oblong atau kutang," beber Boy. "Pokoknya orang nggak bakal sadar kalau itu gue, and i love it."

Meski begitu, Boy nyatanya tak risi disebut gembel. Ia justru tak peduli karena merasa bahwa pria tak harus banyak berdandan seperti wanita.

"Nggak, karena gue nggak peduli orangnya, emang ini lah aku, bukan karena nggak mau beli, tapi nggak butuh aja," ucap Boy. "Gue cowok juga, nggak begitu suka pernak-pernik branded."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru