Boy Grup Baru TEMPEST Umumkan Posisi Lineup Para Member, Intip Detailnya
Twitter/tpst__official
Musik

TEMPEST merupakan salah satu boy grup di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment yang akan segera debut dengan 7 membernya dimana mengundang antisipasi tinggi dari publik.

WowKeren - TEMPEST adalah salah satu boy grup baru yang paling diantisipasi yang akan debut tahun 2022 ini. Boy group ini akan debut di bawah Yuehua Entertainment ini telah mengumumkan informasi dan posisi debut anggota Tempest sebelum debut mereka.

Pada Selasa (25/1), terungkap bahwa para member dari TEMPEST ini terdiri dari 7 anggota. Berdasarkan informasi, beberapa membernya merupakan mantan kontestan dari ajang survival "Produce 101" hingga ada yang merupakan mantan kontestan "I-LAND".

Terungkap bahwa anggota pertama yakni Ahn Hyungseob adalah anggota lain dengan posisi yang sama. Ia sudah dikenal luas oleh publik setelah berlaga di "Produce 101". Kemudian ada Lee Euiwoong atau LEW ditunjuk sebagai leader grup. Selain itu, LEW juga seorang rapper dan vokalis.

Posisi vokal utama grup adalah milik Koo Bon Hyuk, idola yang lahir pada tahun 2000. Idola pria ini telah lulus audisi di banyak perusahaan seperti JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Big Hit. Sebenarnya Hyuk masih belum terlalu dikenal banyak penonton, namun di posisi vokal utama, banyak netizen yang menganggap dirinya memiliki kemampuan vokal yang bagus.


Lalu ada Hanbin yang menduduki posisi vokal. Hwarang yang bernama asli Song Jae Won akan mengambil posisi sebagai rapper dan dancer. Kemudian Eunchan (nama asli Choi Byeong Seop) memegang posisi vokal. Dan anggota termuda dari grup Taerae (nama asli Kim Tae Rae) adalah seorang rapper dan lahir pada tahun 2002.

Melihat informasi di atas, banyak yang bertanya-tanya tentang lineup grup. Sebab, jika mereka debut di bawah posisi tersebut, maka TEMPEST tidak akan memiliki posisi rapper utama dan visual.

Publik cukup puas dengan line-up Tempest. Dalam hal keterampilan, boy grup ini memiliki anggota yang luar biasa di setiap bidang. Diharapkan para anggota akan menunjukkan bakat mereka melalui produk musik pertama grup tersebut.

Terutama bagi penggemar Hanbin yang sejauh ini menjadi member yang paling banyak mendapat perhatian. Meskipun ia tidak mengambil posisi utama di TEMPEST, popularitas Hanbin di komunitas penggemar tetap meningkat. Dia juga dipuji karena penampilan dan keterampilan kinerjanya.

Sementara itu, meskipun TEMPEST belum mulai merilis video musik debutnya, secara khusus setelah lineup anggota diumumkan, channel YouTube grup mencapai 100 ribu subscribers dalam waktu 6 hari yang memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan dari YouTube. Penggemar berharap itu menjadi boy group populer Yuehua Entertainment di masa depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait