Hwarang TEMPEST Klarifikasi usai Terciduk Clubbing
Instagram/tpst_hwarang.official
Selebriti

Hwarang TEMPEST ditanya secara langsung oleh penggemar soal kunjungannya ke sebuah klub di fancall. Usai terciduk clubbing dan terseret kontroversi, mantan peserta ‘Under Nineteen’ itu memberikan klarifikasi.

WowKeren - Hwarang TEMPEST memberikan klarifikasi soal kontroversi kehidupan pribadinya. Idol kelahiran 2001 itu sempat ditegur fans secara langsung usai terciduk pergi clubbing, tetapi ia memberikan respons defensif.

Pada Selasa (20/2), Yuehua Entertainment selaku agensi merilis pengumuman soal Hwarang di fancafe resmi TEMPEST. Agensi secara khusus menyoroti tentang kontroversi kehidupan pribadi Hwarang yang tersebar lewat video di media sosial.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang khawatir atas tindakan Hwarang. Konten yang beredar di media sosial tidak benar, dan Hwarang sangat merenungkan kunjungannya ke tempat itu," kata Yuehua Entertainment.

Yuehua membuat pernyataan itu sebagai tanggapan dari tuduhan yang beredar soal Hwarang. Selain itu, agensi juga meminta maaf secara tulus kepada fans yang khawatir pada Hwarang karena tindakannya pergi clubbing dan berujung pada tuduhan tidak berdasar.

Soal tuduhan pribadi selain clubbing, Yuehua menekankan bahwa itu tidak benar. Agensi pun melanjutkan, "Dia telah berjanji untuk tidak mengulangi perilaku seperti itu, dan baik agensi maupun artis kami, Hwarang, akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan bahwa insiden seperti ini tidak terulang kembali."

Sebelumnya, Hwarang terlibat percakapan dengan fans dalam sebuah fancall yang membahas tentang kunjungannya ke sebuah klub. Percakapan Hwarang dan fans tersebut lantas diketahui secara luas usai videonya tersebar.


"Aku melihatmu di klub," kata fans.

"Apakah kamu melihatku waktu itu?" tanya Hwarang. "Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku hanya suka musik. Aku belum pernah bergaul dengan seorang gadis, bahkan kepikiran pun tidak."

Hwarang sendiri sudah berusia 22 tahun, dengan demikian ia tergolong orang dewasa. Meskipun pergi ke klub dihubungkan pada tindakan negatif, Hwarang sudah dewasa dan bisa mempertanggungjawabkan tindakannya. Akan tetapi, pemilik nama asli Song Jaewon itu justru menghadapi tuduhan tidak berdasar dalam subtitle video yang tersebar dan kini sudah dibantah oleh agensi.

Soal permintaan maaf Hwarang dan agensi, netizen menganggap itu semua berlebihan. Mereka beranggapan bahwa orang dewasa yang pergi ke clubbing sudah biasa.

Meski demikian, langkah Yuehua meminta maaf adalah untuk meredam tuduhan soal kehidupan pribadi Hwarang, Mereka mencegah bahwa rumor yang dibuat segelintir orang dianggap benar.

Sebelum debut dengan TEMPEST, Hwarang dikenal sejak muncul dalam program MBC "Under Nineteen" pada 2018. Namun saat itu langkahnya harus berhenti karena tereliminasi di episode 12.

Sejak 2022 lalu, Hwarang debut bersama TEMPEST di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment. Bersama dengan Hwarang, jebolan survival lain seperti Hyeongseop dan Euiwoong "Produce 101 Season 2" serta Hanbin dari "I-LAND" tergabung dalam boy grup tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait