Harus Operasi, Hwarang TEMPEST Keukeuh Datang Fansign
Instagram/tpst__official
Selebriti

Menjelang jadwal besar TEMPEST, Hwarang dianjurkan dokter untuk melakukan operasi dan perawatan lebih lanjut terkait cedera bahunya. Mantan peserta 'Under Nineteen' itu tetap ingin ikut berpartisipasi dalam jadwal grup sebelum dirawat.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Hwarang TEMPEST. H-2 fansign, idol kelahiran 2001 itu diumumkan akan segera operasi namun tetap keukeuh datang di acara jumpa penggemar.

Pada Jumat (20/10), Yuehua Entertainment selaku agensi mengumumkan Hwarang mengalami cedera bahu yang berpengaruh pada aktivitasnya di masa depan. Karena cederanya, pemilik nama asli Song Jaewon itu harus dioperasi dan fokus pada pemulihan.

"Halo, kami Yuehua Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai jadwal Hwarang di masa depan," buka agensi.

Setelah menemui dokter, Hwarang disarankan untuk menjalani prosedur operasi untuk menyembuhkan bahunya. Oleh karena itu, ia berencana fokus dalam proses pemulihan.

"Hwarang telah dianjurkan dokter untuk melakukan operasi untuk pulih dari cedera bahunya, sehingga ia berencana fokus sepenuhnya pada pemulihan sambil menjalani operasi dan semua perawatan yang diperlukan," lanjut agensi.

Meski sudah mengatur perawatannya, Hwarang tetap diizinkan untuk bertemu dengan fans dalam fansign yang bakal digelar pada 22 Oktober mendatang. Agensi memperbolehkan Hwarang ikut untuk menghormati keinginannya jelang fokus penyembuhan.


"Untuk menghormati keinginan Hwarang bertemu dengan para fansnya, dia akan menghadiri fansign yang dijadwalkan pada 22 Oktober," papar agensi.

Lebih lanjut, Hwarang dipastikan beristirahat dari aktivitas TEMPEST untuk sementara begitu acara fansign lusa selesai. Dengan demikian, ia tidak bisa mengikuti promosi rilisan TEMPEST di Jepang dan beberapa event yang mengikutinya.

"Namun kami menginformasikan bahwa dia dipastikan tidak bisa berpartisipasi dalam beberapa acara fansign di masa depan dan acara promosi Jepang yang diadakan setelah tanggal tersebut," terang Yuehua.

Terakhir, agensi Hwarang akan memberikan update terbaru terkait kondisi idol jika sudah bisa kembali beraktivitas. Yuehua juga berjanji akan mengupayakan agar Hwarang bisa segera pulih dari cedera.

"Kami akan mengabarkan jika Hwarang sudah bisa kembali beraktivitas. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran fans yang mendukung TEMPEST, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Hwarang pulih dari kesehatannya. Terima kasih," pungkas Yuehua.

Sebelum debut dengan TEMPEST, Hwarang dikenal sejak muncul dalam program MBC "Under Nineteen" pada 2018. Namun saat itu langkahnya harus berhenti karena tereliminasi di episode 12.

Sejak 2022 lalu, Hwarang debut bersama TEMPEST di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment. Bersama dengan Hwarang, jebolan survival lain seperti Hyeongseop dan Euiwoong "Produce 101 Season 2" serta Hanbin dari "I-LAND" tergabung dalam boy grup tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait