Boy Grup Belum Debut TEMPEST Undur Jadwal usai Semua Member Dinyatakan Positif COVID-19
Twitter/TPST__official
Selebriti

TEMPEST merupakan salah satu boy grup yang harus mengundurkan jadwal debutnya karena terpapar positif COVID-19. Tidak tanggung-tanggung, semua membernya nyatanya terkena virus tersebut.

WowKeren - Kasus positif COVID-19 yang kembali meningkat di kalangan selebriti kembali memberikan laporan terbarunya. Dilaporkan bahwa boy grup rookie yang belum debut terpaksa mengundurkan jadwal mereka karena seluruh membernya terpapar virus COVID-19.

Pada Senin (14/2), ketujuh anggota TEMPEST telah dinyatakan positif COVID-19. Grup ini dijadwalkan untuk debut pada 21 Februari, tetapi karena para anggota didiagnosis dengan COVID-19, debut mereka akan ditunda hingga 2 Maret.

"Halo, ini adalah Hiburan Yuehua. Kami memberi tahu Anda tentang TEMPEST (Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae) yang dinyatakan positif COVID-19 dan penundaan kegiatan yang dijadwalkan. Pada 13 Februari, salah satu anggota staf eksternal TEMPEST didiagnosis dengan COVID-19 Semua anggota mengambil tes antigen cepat, dan mereka menerima hasil positif," jelas pihak agensi TEMPEST yakni Yuehua Entertainment merilis pernyataan resminya.


"Mereka langsung ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan ketujuh anggota tersebut terdiagnosa COVID-19 pada hari ini (14 Februari). Anggota TEMPEST telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan aktivitas terjadwal mereka dilakukan setelah mengonfirmasi hasil tes negatif dari alat tes mandiri. Saat ini, para anggota menunjukkan gejala demam dan pilek ringan, dan mereka semua di karantina di rumah untuk perawatan dan istirahat sesuai pedoman otoritas pengendalian penyakit," lanjut pihak agensi.

"Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan album debut mereka 'It's ME, It's WE' yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari telah ditunda hingga 2 Maret. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menunggu debut mereka dan semua pihak berwenang," tutur pihak agensi.

Perlu diketahui bahwa member TEMPEST sendiri beberapa di antaranya terdiri dari kontestan dari ajang survival "Produce 101" hingga ada yang merupakan mantan kontestan "I-LAND". TEMPEST sendiri memiliki 7 member di antaranya, Ahn Hyungseob, LEW, Koo Bon Hyuk, Hanbin, Hwarang, Eunchan dan Taerae.

Sementara itu, TEMPEST yang seharusnya dijadwalkan comeback di bulan Februari sebelumnya telah merilis beberapa teaser album mereka. Sejauh ini, TEMPEST telah memiliki channel YouTube grup dimana telah mencapai lebih dari 100 ribu subscribers hanya dalam waktu singkat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru