Tiara Marleen Santai Jalani Pemeriksaan Kedua, Baju Pengacaranya Jadi Sorotan
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel. Lantas baju pengacaranya, Firdaus Oiwobo ramai menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Tiara Marleen menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya buntut laporan dua sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka dan Marissya Icha. Tak sendirian, Tiara ditemani oleh kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo dalam menghadapi pemeriksaan tersebut.

"Iya (Tiara Marleen) lagi memenuhi panggilan aja. Lagi ngobrol di atas," ujar Irma selaku manajer Tiara Marleen kepada awak media, Rabu (26/1). Pemeriksaan itu terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap almarhumah Vanessa Angel.

"Terkait laporan video yang beredar, yang menyebut bahwa almarhumah apa, apa, apa gitu. Itukan dilaporkan sama temannya almarhumah (Emma Waroka dan Marissya Icha). Dilaporkan, dipanggil dan sekarang lagi pemeriksaan," jelas Irma. "Tapi kan kita nggak boleh masuk. Jadi hanya kuasa hukumnya dan Tiara aja yang di atas."


Sementara itu, Tiara mengaku santai selama menjalani pemeriksaan. "Nggak, santai aja sih, cuma aku inget anak nunggu di mobil nungguin kasihan," jelas Tiara setelah menjalani pemeriksaan.

Pengacaranya juga mengatakan bahwa sejauh ini polisi belum menetapkan status untuk Tiara. "Gak ada status, hanya orang yang dipanggil untuk klarifikasi, kan sudah bilang, silahkan aja mereka menjarain klien saya, tuh bajunya klien saya masih biru," jelas Firdaus.

Lebih lanjut, momen wawancara Tiara dan pengacaranya tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Netizen ramai menyoroti baju yang dikenakan oleh Firdaus.

"Pengacara bajunya kayak resto rumah makan padang," tulis seorang netter. "Pengacara kaga punya baju x yak gua pinjemin nih karung goni lu pake dah...kaga ada semenggah2nya Amat muka lu," sahut netter lainnya. "Pasangan yang ga lakuu di masing masing propesi nya cari panggung yg dapat hujatan 🔥🔥🔥," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru