Begini Reaksi Lucinta Luna Usai Akun Instagramnya Mendadak Hilang
Instagram/thelucintaluna
Selebriti

Akun Instagram milik Lucinta Luna kembali mendadak hilang diduga karena dihack seseorang. Lantas berikut reaksi Lucinta Luna dalam menghadapi masalah tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna harus kembali menghadapi masalah akun Instagramnya yang mendadak hilang. Kini ia pun membuat akun Instagram baru yaitu @thelucintaluna, pada Rabu (26/1).

"Teman temanku sayang berhubung Instagram ku sedang di-hack, aku aktif buat baru lagi yahh bantu di follow yah @thelucintaluna," ungkapnya. Pada kesempatan itu Lucinta juga menjelaskan bagaimana kronologi akun Instagram lamanya yang sudah berjumlah 2,6 juta followers itu bisa mendadak hilang pada Selasa (25/1).

"Ini pas tadi malam terakhir IG-ku di-hack, pas aku mau upload foto jam 11-an malam, tiba-tiba langsung ke log out? Ya Allah masih aja ada orang yang jahat sama aku yah," sebutnya.

Namun alih-alih marah, Lucinta tampak tabah dalam menghadapi masalah ini. Lucinta bahkan tidak ingin mencari tahu siapa sosok dalang yang menyebabkan akun Instagramnya hilang.


Lucinta mengaku bahwa ia tak ingin dendam pada orang yang telah menyakitinya. "Dulu aku diajarkan sama salah satu temanku waktu di Pondok Bambu? Beliau bilang 'Luna kamu harus terapkan hati yang baik buat siapapun. Orang yang baik kamu harus baik. Orang yang jahat kamu juga harus baik sama dia'," tuturnya.

Nasihat tersebut terus dipegang Lucinta hingga sekarang. Oleh karenanya, kini ia menganggap bahwa akun Instagramnya yang hilang adalah bagian dari cobaan Tuhan untuknya.

"Intinya satu, yang ada di hatiku (baik aja dulu) terhadap siapapun. Nah sampai sekarang nasehat beliau selalu kubawa sampai sekarang? Karena beliau tau kalo aku sudah berubah enggak pernah huru hara lagi. Justru ini adalah ujian untuk ada hikmah di balik ini semua," paparnya.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Lucinta juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang bekerjasama dengannya dan mau mengerti akan kondisinya. "Buat BA yang baik hati, terima kasih atas pengertiannya. Karena aku megang tanggung jawa besar, mohon bersabar ya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait