Audi Marissa Kenang Kesedihan Saat BB Capai 70 KG, Transformasi Terbaru Bikin Auto Iri
instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa bagikan foto lawas saat berat badannya mencapai angka 70 kilogram seraya ungkap kesedihan mendalamnya saat itu, potret terbaru auto bikin kaum hawa iri bukan main.

WowKeren - Penampilan bagi sebagian orang begitu penting guna mendongkrak rasa percaya diri, khususnya bagi para selebriti yang harus berhadapan langsung dengan publik. Tak pelak banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang ideal salah satunya dengan menjalani diet.

Audi Marissa merupakan salah satu artis yang juga membagikan kisah dietnya. Baru-baru ini Audi membagikan potret lamanya saat BB atau berat badannya mencapai angka 70 kilogram. “Dulu aku segemoy ini waktu awal2 ketemu dokter @cissienugraha. Kalo gak salah ini masih BB 70an kg lebih deh,” ungkap Audi Marissa.

Audi Marissa mengingat betul bagaimana dirinya saat itu dilanda perasaan sedih. Tak hanya masalah penampilan namun banyak kelemahan yang dirasakannya salah satunya mudah lelah.

Aduh bener2 ada sedihnya soalnya baju ga ada yg muat. Terus gampang capek apalagi setiap hari naik turun tangga di rumah bener2 ngos2an,” ungkapnya.

Namun setelah itu Audi Marissa menunjukkan transformasinya. Ia memamerkan penampilan terbaru yang tentunya setelah berhasil menurunkan banyak angka berat badannya. Kini Audi Marissa bahagia beratnya di bawah angka 60 kilogram. Tentunya hal tersebut berhasil berkat perubahan pola hidup sehatnya.

Audi Marissa Kenang Kesedihan Saat BB Capai 70 KG, Transformasi Terbaru Bikin Auto Iri

Insta Stories/@audimarissa

Dan sekarang BB aku 57 kg. Bener2 ya yang namanya konsisten, disiplin dan niat yang kuat tuh membuahkan hasil yang luar biasa. Aku beruntung bgt kenal dokter. Aku jadi mengerti arti pola hidup sehat sebenarnya dan bonusnya BB turun,” sebut Audi Marissa.

Perubahan penampilannya dulu dan sekarang ini pun juga dibagikan Audi Marissa melalui feed Instagram. Audi Marissa mengungkapkan kebahagiaannya yang sangat besar lantaran kini sudah memiliki berat badan yang hanya mencapai angka 57 kilogram.

Menariknya  Audi juga menyebut jika saat ini ia tak sendiri berjuang menjalani pola hidup sehat demi menurunkan berat badan. Melainkan ada juga sang sahabat yakni Felicya Angelista yang kini juga mulai mengikuti jejaknya.

Skg besanku juga berjuang nih @felicyangelista_ wkwk. Dari dokter obgyn, dokter anak sampe dokter gizi sama semua ya sayyy! Yukkk berjuang bareng2 biar style bisa balik kayak abegeh lagi. Monmaap repost lg nih,” selorohnya.

Transformasi penampilan Audi Marissa sontak mencuri perhatian banyak pasang mata. Publik dibuat kagum sekaligus iri khususnya kaum hawa yang juga ingin memiliki berat badan ideal seperti Audi Marissa saat ini.

Cantikkk bngetsss mommy anzel,” sebut akun @iniin****. “Jadi pingin juga... bagi tips nya dong kak audii,” tutur akun @era*****. “Gemsses cantiks banget paraaah!” seru akun @reny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait