Prilly Latuconsina Juga Pernah Idap OCD Seperti Aliando, Postingan Terakhir Ramai Diserbu
Instagram/aliandooo
Selebriti

Prilly Latuconsina dulunya sangat akrab dengan sosok Aliando. Setelah kemunculan Aliando yang mengaku menderita OCD Ekstrem, postingan Prilly langsung diserbu komentar fans.

WowKeren - Aliando bikin geger setelah muncul perdana usai lama menghilang. Ia mendadak mengungkap kisah pilu soal dirinya mengidap gangguan mental OCD Ekstrim.

"Gue OCD ekstrem. Sebenarnya kelas 2 SD sudah pernah kena OCD. Terus selesai karena jiwa kita lebih besar dari penyakit tersebut. Namun pas gede umur 25 ini, gak tau kenapa jadi makin parah OCD," seru Aliando. "Jadi, gue berjuang untuk bersih. Doain ya, teman-teman semoga OCD gue cepat selesai dan bisa balik lagi ke layar kaca."

Setelah kemunculan Aliando yang bikin gempar, sosok Prilly Latuconsina langsung jadi sorotan. Lawan main Aliando di "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut diserbu komentar netter via Instagram. Yang menarik, Prilly secara kebetulan juga sedang mempromosikan cuplikan film barunya, "Kukira Kau Rumah", yang juga mengangkat isu kesehatan mental. Fans berharap Prilly bisa sharing sekaligus memberikan dukungan buat Ali.

"Prill gk jengukin aliando Dy sakit lu..," seru fans. "Prilly bang live ig loh," ujar netter. "Kak prily bang Ali live ig," ujar netter. "Kasih semangat buat @aliandooo dong prill😢," harap fans. "Ada yg live tu kk ii, sharing" lah berdua hehe," ujar netter.


Sejauh ini, Prilly belum membalas komentar netizen. Disisi lain, artis berusia 25 tahun tersebut rupanya juga pernah mengaku menderita OCD.

"Nah aku itu OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Aku misalnya lagi make up nih, terus tiba-tiba kayak 'Sepatu aku miring geserin dong, kalau nggak aku nggak tenang' gitu," cerita Prilly di 2020. "Sampai papa aku gini 'Kamu berhenti dong jadi OCD' kata papa aku gitu."

Di tahun yang sama, Prilly juga sempat mengisyaratkan rasa khawatir karena Ali terkesan menghilang. Meski tak lagi kontakan, Prilly merasa kalau Ali adalah sahabat baiknya.

"Dulu kita best friend banget, dia salah satu yang sahabat terbaik," ujar Prilly dalam podcast bersama Melaney Ricardo di 2020. "Sekarang enggak tahu mungkin dia lagi pengin sendiri, it’s okay itu pilihan orang. Aku jujur menganggap dia sebagai teman dekat aku walaupun sekarang enggak kontakan."

Disisi lain, Prilly sempat bikin geger ketika dirinya curhat dan diduga menyindir Ali serta keluarga. Ia mengaku telah melakukan kesalahan namun sudah berusaha move on dari hal itu. Prilly sendiri diduga emosi karena terus dibully sebagai sosok yang tak pantas buat Ali.

"Tuhan menolongku, munafik kalau sebagai manusia kita enggak pernah buat salah. Saya bukan malaikat. Pasti sehari-hari pernah buat salah. Pasti sehari-hari kita secara tidak sengaja, pernah ngomongin orang. Itu terjadi," katanya. "Saat itu aku minta maaf sama Tuhan. Ya Allah, maaf aku jadi orang yang enggak tahu malu. (Aku) menjelek-jelekkan diri kita di hadapan Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru