Beredar Video Aktivitas Nia Ramadhani dan Suami Saat Jalani Rehabilitasi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Baru-baru ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya video Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie saat menjalani rehabilitasi narkoba. Ternyata ini yang mereka lakukan.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie telah divonis satu tahun penjara atas penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, mereka sempat menjalani rehabilitasi di Fun Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Lantas belum lama ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya video aktivitas Nia dan Ardi saat menjalani rehabilitasi. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @azhiranuratika.

Dalam video yang dibagikan, tampak di sana Nia sedang asik menggambar di ruangan dengan pemandangan alam itu. Semula Nia malu untuk menunjukkan hasil gambarannya hingga kemudian ia membeberkan alasan mengapa dirinya menggambar pohon.

"Ini menggambarkan diri aku sekarang. Tadinya tidak ada ranting atau daun, tapi sekarang lebih baik, lebih besar lagi," kata Nia. menuturkan, aktivitas itu bagian dari program art feeling. Di mana orang-orang bebas mengekspresikan diri.


Beredar Video Aktivitas Nia Ramadhani dan Suami Saat Jalani Rehabilitasi

TikTok

"Mau menggambar, menulis dan ada konselor yang mengerti, lalu dia membacakan artinya apa," ujar Nia. Tak hanya itu, Nia juga menceritakan beberapa aktivitas lainnya yang ia jalani di tempat rehabilitasi.

"Ada waktu buat kunjungan juga. Tapi itu hanya sesekali," kata Nia. Ia menjelaskan betapa pentingnya kunjungan orang lain untuk mereka yang tinggal di tempat rehabilitasi.

Menurutnya, mereka yang tinggal di tempat rehabilitasi sejatinya sedang belajar mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi ketika sudah kembali ke masyarakat. "Karena kan fokus dan inti rehabilitasi itu untuk mempersiapkan kita kembali lagi ke masyarakat," tutur ibu tiga anak ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait