Reaksi Prilly Latuconsina Soal Aliando Idap OCD Akut, Bongkar Sikap di Lokasi Syuting
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkap reaksi tak terduga setelah terkuak kabar mengejutkan soal Aliando yang mengidap OCD. Menanggapi hal itu, Prilly mengenang masa lalu syuting bareng Aliando.

WowKeren - Aliando jadi sorotan pasca mengaku mengidap OCD Ekstrem. Ia sempat membongkar perilaku janggal saat penyakitnya kambuh.

"Gua mau buang sampah ga bisa, jadi pas gua mau buang sampah langsung ada delusi, bukan imajinasi lagi, tiba-tiba mau gak mau gue harus taruh di ranah terdekat, tapi harus tertata, berantakan," katanya. "Gua pernah makan kuaci, kulitnya itu gak gue buang asal gitu loh. Gue buang nya itu, gue letakin tertata rapih, jadi berantakan tapi ga boleh tersentuh satu sama lain."

Khawatir dengan kondisi Aliando, fans sempat menyerbu akun Instagram Prilly Latuconsina. Fans berharap Prilly mau sharing sekaligus memberikan dukungan buat Ali.

Setelah ramai dibahas oleh fans, Prilly buka suara. Ia mengisyaratkan reaksi kaget saat mendengar kabar tersebut. Pernah satu lokasi, artis "Ganteng-Ganteng Serigala" itu membongkar perangai Ali di lokasi syuting.


"Gak pernah ketemu, lost kontak. Terakhir pas syuting itu, 2017 apa 2016," kata Prilly pada "Intens Investigasi". "Aku gak pernah tahu, pas syuting bareng-bareng, aku gak lihat gejala apapun. Jadi kayak aku gak tahu apa yang dia alami atau dia hadapi. Jadi aku gak bisa komentar apa-apa."

Yang pasti, Prilly mengingatkan siapapun untuk tak ragu meminta bantuan terutama jika ada masalah dengan kesehatan mental.

"Jangan takut untuk meminta bantuan, ke psikiater," saran Prilly. "Aku juga ke psikolog. Gak papa ke psikolog sekarang. Bahkan jangan tunggu kenapa-kenapa (baru ke psikolog)."

Sementara itu, Prilly juga pada 2020 lalu sempat mengaku menderita OCD.. Walau selalu memancarkan aura positif, Prilly sempat berjuang menghadapi OCD dan terus memotivasi diri.

"Nah aku itu OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Aku misalnya lagi make up nih, terus tiba-tiba kayak 'Sepatu aku miring geserin dong, kalau nggak aku nggak tenang' gitu," cerita Prilly di 2020. "Sampai papa aku gini 'Kamu berhenti dong jadi OCD' kata papa aku gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru