Tya Ariestya Ungkap Alasan Mendadak Ubah Penampilan, Ogah Jemawa Soal Kemantapan Berhijab
instagram/riomotret
Selebriti

Tya Ariestya ternyata sudah memiliki keinginan berhijab sejak sebelum menikah, ungkap alasan baru terealisasikan sekarang hingga keputusan tak ingin jemawa jika menyebut sudah mantap mengubah penampilan.

WowKeren - Hijrah memang bukan hal yang baru lagi dikaitkan dengan kalangan para selebriti Tanah Air. Sudah cukup lama tren artis hijrah terjadi dan masih terus bertambah hingga saat ini. Hijrah sendiri tak hanya ditunjukkan oleh para artis dengan mengubah penampilan namun terkadang juga gaya hidup. Terlepas dari itu seringkali perubahan penampilan mereka yang mendadak tertutup sudah cukup banyak mencuri atensi publik.

Seperti yang baru-baru ini terjadi pada sosok Tya Ariestya. Bagaimana tidak, berbeda dari artis lain yang mengunggah foto berhijab perdana langsung disertai kisah di baliknya, Tya justru dengan santai memamerkan aktivitas yang tengah dijalaninya langsung.

Saat itu Tya Ariestya pertama kali menjadi perbincangan karena berhijab saat memamerkan fotonya tengah berada di luar rumah dengan penampilan tertutup. Setelah itu Tya baru mengunggah video manis reaksi sang suami pertama kali melihatnya berhijab di dalam rumah.

Kini terungkap sudah alasan Tya memilih untuk mengubah penampilannya. Hal ini disampaikannya dalam vlog berjudul “INILAH ALASAN TYA ARIESTYA MENDADAK BERHIJAB !!! - EXCLUSIVE !!!”.

Tya tentu mendapatkan banyak sambutan hangat untuk perubahannya. Namun ia sendiri mengaku tak ingin jemawa saat ditanya kemantapan dalam berhijab.


“Banyak yang bertanya, sudah mantap, nih, berhijab sekarang? Penginnya, sih, bilangnya mantap tapi tetap aku enggak boleh jemawa, enggak boleh sombong. Aku penginnya bilang ini masih proses belajar,” ujarnya.

Menariknya Tya justru mengungkapkan jika keinginan berhijab sudah dimilikinya sejak lama bahkan sebelum menikah. Namun tekadnya baru terealisasikan diakui Tya karena imannya yang masih belum sekuat saat ini.

“Rasa kepengin itu sebenarnya sudah ada sejak lama, bahkan sebelum menikah rasa kepengin itu juga sudah ada. Cuma mungkin iman aku belum sekuat itu untuk menetapkan bahwa aku harus menutup auratku dengan berhijab,” tandasnya.

Sementara itu Tya juga memiliki alasan lain terkait keputusan bulatnya saat ini. Tak muluk-muluk, ibu dua anak itu rupanya hanya ingin menjadi sosok pribadi yang lebih baik.

“Kenapa, sih, aku bisa tiba-tiba memutuskan untuk berhijrah. Ya, aku masih banyak belajar, ya, soal hijrah. Dan hijrah itu, kan, proses untuk menjadi lebih baik. Kadang enggak mesti berhijab pun bisa dibilang berhijrah saat proses dari masa-masa kurang baik menjadi lebih baik, dan aku ingin berproses menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait