Reaksi Menohok Shandy Aulia Saat Hapus Status 'Wife' Di IG Malah Jadi Bahan Fitnah
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia akhirnya buka suara terkait aksinya menghapus status 'wife' di Instagram yang seketika jadi geger. Sempat diisukan cerai, Shandy mengaku rumah tangganya sempat bermasalah.

WowKeren - Shandy Aulia akhirnya mengklarifikasi perihal aksinya menghapus status "wife" di bio Instagram yang kemudian jadi heboh. Gara-gara masalah sepele itu, rumah tangga Shandy dan David Herbowo sampai ramai diberitakan segera kandas.

Kepada Feni Rose, bintang film "Cinta Itu Buta" ini menyebut warganet ajaib lantaran memunculkan rumor tak jelas tentang pernikahannya. Ia memberikan reaksi menohok yang sukses membungkam mulut para netizen.

"Makanya aku bilang netizen ajaib (langsung nuduh cerai). Nanti kalau aku hapus (biodata) mother-nya sudah nggak jadi ibu gitu? Jangan dong," kata Shandy Aulia saat hadir di acara "Rumpi No Secret", Jumat (28/1).

Feni Rose pun penasaran dan mempertanyakan alasan Shany menghapus status istri dari bio Instagram-nya yang menjadi pemicu rumor cerai. Bukan tanpa alasan, bahkan Shandy mengaku sengaja melakukan itu lantaran ingin suasana baru.


"Kenapa diubah sih? Kan bisa wife sama mother," tanya Feni Rose. "Suasana baru aja sih," sahutnya.

Kemudian soal status-status galau yang sempat diunggahnya di Instagram Story beberapa waktu lalu, Shandy mengaku jika itu memang ditujukan untuk sang suami. Namun Shandy tak menyangka jika itu malah dijadikan bahan fitnah netizen untuk menyebarkan isu yang tak benar.

"Yang dituju notice juga nggak notice sih. Soalnya nggak ada Instagram. Suamiku nggak ada Instagram. Kadang-kadang bacanya sudah tiga bulan kemudian," ucap Shandy Aulia.

Lebih lanjut, Shandy Aulia pun tak menampik jika rumah tangganya dengan David sempat diterpa masalah. Namun, menurutnya itu sangat wajar dalam hubungan suami istri. "Namanya rumah tangga pasti ada masalah. Terus bukan berarti divonis sangat beredar (cerai)," katanya.

Shandy pun membeberkan alasannya mengapa selama ini selalu bungkam saat ditanya soal isu cerai. "Terus kenapa nggak mau direspons (soal isu cerai)? Yah karena ada yang nggak perlu direspons. Kalau hal-hal bersifat pribadi itu its too much di-share," tukas aktris 34 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru