Shandy Purnamasari Bocorkan Hari Pertama Thariq Halilintar dan Fuji Setelah Pacaran, Disambut Heboh
Instagram
Selebriti

Shandy Purnamasari yang merupakan Crazy Rich Malang ini membeberkan aktivitas Fuji dan Thariq setelah jadian. Diketahui Fuji memang baru saja jadian dengaan Thariq yang baru berulang tahun ke-23.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah resmi menjadi sepasang kekasih. Momen go public keduanya bertepatan dengan hari ulang tahun Thariq ke-23 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (29/1).

Namun ternyata setelah resmi berpacaran dengan Fuji, Thariq sudah disibukkan dengan pekerjaan. Begitu juga dengan Fuji yang kini makin eksis di dunia entertainment. Hal tersebut diungkap oleh Shandy Purnamasari, pengusaha kosmetik sekaligus Crazy Rich Malang yang juga sahabat Fuji.

Di akun Instagram, Shandy membagikan foto bersama sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 sedang mengapit Fuji dan Thariq. Tampak dalam foto, Fuji menggandeng lengan tangan Thariq.

"Cie yg pacaran day-1 langsung kerja," tulis Shandy Purnamasari di postingan Instagram pada Sabtu (29/1).


Postingan Shandy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut heboh menanggapi Fuji dan Thariq yang baru saja jadian.

Shandy

Instagram

"Langsung produktif," kata Juragan 99. "Mantapp," sambung Kevin Aprilio. "Lebih kerja alasan buat pacaran sih," bongkar Thariq.

"Aaaa ka Shandy geeeemeeeesshhh pokonya sungkem makasih bnyk ke KK dan ka Gilang,,sudah ajak kerja bareng pasangan fav kami #thofuotwhalal," komentar akun @ade***. "Mbk Shandy kena sindrom thofu juga...keren Lo diupload di feed nya," sambung akun @aha***. "Kawal sampe halal thofu," seru akun @wulan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait