Baru Jadian, Fuji Sudah Blak-blakan Minta Mahar Nikah ini ke Thariq Halilintar
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sudah lama dijodoh-jodohkan netizen. Doa netizen kini telah terwujud, keduanya resmi mengumumkan jadian tepat di hari ulang tahun Thariq Halilintar.

WowKeren - Fuji dan Thariq Halilintar mengabarkan telah resmi menjalin hubungan asmara. Jawaban 'Yes' dari pemilik nama Fujianti Utami tersebut juga sekaligus hadiah ulang tahun Thariq yang jatuh hari ini, Sabtu (29/1).

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Thariq terlihat kerja bareng Fuji. Mereka rupanya double date dengan pasangan pengusaha Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Momen kebersamaan mereka dibagikan Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana melalui Instagram. Kebahagiaan Fuji dan Thariq naik mobil mewah milik Juragan 99 juga diperlihatkan.

"Kita double date nih," ujar Shandy Purnamasari. "Aku disupirin Sultan!" sahut Thariq. "Cara buka pintunya aja nggak ngerti. Lihat bintang-bintang. Tolong dong, bukain ini aja nggak bisa kacanya. Elus-elus dulu deh, "timpal Fuji dengan riang.

"Semoga bisa punya ya," doa Juragan 99. Saat Thariq mengaminkan, Fuji menyinggung mahar nikah. Namun ia tak serius dengan pernyataannya tersebut.


"Mahar ya? Mahar," kata Fuji sambil menepuk pundak Thariq yang berada di depannya. "Amin. Iya ya? Bener ya?" tantang Thariq. "Nggak nggak. Nggak dulu nggak dulu," balas Fuji.

"Maharnya minta Rolls Royce (suara di video tidak jelas). Semangat kerja ya," doa Juragan 99 lagi. Mobil Juragan 99 yang diduga adalah Rolls Royce diketahui dijual dengan harga sekitar Rp20 miliar.

Baru Jadian, Fuji Sudah Blak-blakan Minta Mahar Nikah ini ke Thariq Halilintar

Instagram Story

Sebelumnya Fuji dan Thariq bikin heboh setelah mengumumkan jadian dengan membagikan potret dinner bersama. Fuji hanya menuliskan "Yes", sedangkan Thariq blak-blakan mengatakan "Hai sayang" dan "I ❤️ uu" tanda sudah resmi jadian.

Hubungan Fuji dan Thariq hingga resmi jadian tidak berjalan dengan mulus. Fuji sempat dibilang merebut Thariq dari Chandrika Chika. Namun Fuji dan Chika kini justru bersahabat baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait