Prilly Latuconsina Beri Respon Menohok, Risi Terus-Terusan Terseret Pemberitaan Aliando Idap OCD?
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina menulis pernyataan menohok setelah namanya terus dikaitkan dengan pemberitaan Aliando mengalami OCD ekstrem. Ia juga memberi peringatan tegas.

WowKeren - Prilly Latuconsina memberikan pernyataan tegas usai namanya terseret dengan pemberitaan Aliando yang mengidap OCD ekstrem. Pemain film "Danur" ini meminta awak media tak menyangkutpautkan namanya dengan Aliando. Pasalnya Prilly mengaku juga tak tahu kabar terkini Aliando yang baru saja mengungkap gangguan OCD.

"Stop sambung-sambungin berita. Jangan sangkut pautkan aku terus menerus dengan berita orang lain yang aku sendiri gak tau apa-apa," tulis Prilly Latuconsina di InstaStory pada Minggu (30/1).

Prilly

InstaStory

Tak dipungkiri, Prilly merasa lelah karena awak media terus bertanya kepadanya tentang Aliando. Ia kembali menegaskan tak mengetahui kabar aktor yang sempat dikabarkan pernah dekat dengannya itu. Selain itu Prilly juga mengatakan tak mau lagi berkomentar apapun tentang Aliando.


"Capek banget ditanya, diminta pendapat," ungkap Prilly. "Aku gak tau apa-apa dan gak mau komentar apa-apa. Sekian dan terima kasih."

Diketahui setelah Aliando mengabarkan bahwa dirinya mengidap OCD ekstrem, netizen memang ramai menyerbu Instagram Prilly. Menariknya, Prilly secara kebetulan sedang mempromosikan cuplikan film barunya, "Kukira Kau Rumah" yang mengangkat isu kesehatan mental. Penggemar berharap Prilly bisa sharing sekaligus memberikan dukungan untuk Aliando.

Prilly yang sempat satu lokasi syuting ketika membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" bersama Aliando membongkar perangai sang aktor di lokasi syuting. Ia juga mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Aliando.

"Gak pernah ketemu, lost kontak. Terakhir pas syuting itu, 2017 apa 2016," kata Prilly. "Aku gak pernah tahu, pas syuting bareng-bareng, aku gak lihat gejala apapun. Jadi kayak aku gak tahu apa yang dia alami atau dia hadapi. Jadi aku gak bisa komentar apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru