Mualaf, Angel Lelga Ungkap Rencana Rayakan Imlek Bareng Keluarga
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga merupakan salah satu artis yang berdarah Tionghoa. Meski sudah mualaf, Angel Lelga tetap merayakan hari-hari besar di keluarganya seperti Natal dan tahun baru Imlek.

WowKeren - Angel Lelga diketahui sebagai seorang mualaf serta keturunan Tionghoa. Jelang perayaan Imlek, Angel akan tetap merayakannya bersama keluarga dan kerabat. Berpindah keyakinan rupanya tak mengubah hubungan Angel dengan keluarga.

"Saya mengikuti semuanya dari Natal, saya mualaf lebaran Idul Fitri, terus Imlek juga," tutur Angel Lelga mengutip dari Okezone. "Kalau Imlek itu saya schedule-nya ramah tamah dengan teman-teman, makan-makan menjelang Imlek."

Rencananya, Angel akan makan malam untuk merayakan Imlek pada Senin (31/1). "Pas hari Senin, nanti aku sama keluarga besar akan ngumpul merayakan Imlek, makan dinner gitu," terang Angel.

Angel Lelga beberapa kali membagikan momen bersama keluarga yang memiliki toleransi tinggi. Hampir semua keluarganya bermata sipit, bahkan sang kakak adalah pendeta. Kendati begitu, hubungan mereka tetap harmonis.


"Keluarga sipit komplit kumpul semua.. keluargaku yg selalu harmonis serta toleransi tinggi … saya dpt julukan dr kakakku yg pendeta..katanya saya Cina Halal," celetuk mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kendati begitu, perjalanan Angel Lelga untuk menjadi seorang mualaf tak selalu berjalan mulus. Ibunda Angel bahkan pernah enggan menemuinya selama 15 tahun.

Kesabaran Angel Lelga membuahkan hasil yang manis. Meski ia dan sang putri menjadi minoritas, keluarganya kini telah menerima mereka dengan lapang dada.

"Saya tuh enggak mau terlalu bahas perbedaan dengan orang tua, ya. Karena buat saya, bagaimana pun itu orangtua saya. bagaimana pun keluarga saya, saya menghargai," kata Angel. "Saya hanya bisa mendoakan paling tidak orangtua saya bisa menerima saya sebagai seorang muslim dan anak saya. Itu aja sih, saya enggak mau nuntut yang banyak-banyak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait