Usai Fuji, Momen Thariq Halilintar 'Bucin' ke Adik Ipar Vanessa Angel Bikin Ngakak
YouTube/Fuji an
Selebriti

Thariq Halilintar ikutan 'bucin' usai sebelumnya Fuji yang sempat membuat heboh lantaran terus memegang tangan Thariq sampai saat sedang tertidur di dalam mobil.

WowKeren - Asmara pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak hentinya menjadi sorotan. Terlebih keduanya semakin sering mengumbar momen bersama di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, momen keduanya saat sedang makan berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran tingkah Thariq Halilintar dalam video.

Adik Atta Halilintar ini rupanya menempelkan foto Fuji di jidatnya. Thariq bahkan tetap membiarkan foto Fuji tetap menempel di jidatnya saat ia sedang asyik makan.

Fuji dan Thariq pun terlihat saling mengobrol. Bahkan Thariq terlihat dengan mesra menyuapi makanan ke Fuji. Tingkah nyeleneh Thariq itu seolah membuktikan jika dirinya bucin terhadap Fuji.


Aksi Thariq tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku terhibur dengan aksi bucin Thariq tersebut.

Netter bahkan mengaku tak kuasa menahan tawa jika berada di posisi Fuji. Netter pun mengaku gemas sekaligus terbawa perasaan alias baper melihat momen kebersamaan keduanya itu. Terlebih tingkat kebucinan Thariq disebut sama dengan mendiang kakak Fuji, Bibi Ardiansyah.

"Couple goals," tulis akun @. "Thoriq kyak alm Bibi bucin bngt sm Vaness," komentar netter dengan akun @ar******95.

"Thoriq vibesnya almarhum bibi banget, bucin tingkat dunia akhirat," sambung akun @is*****an. "Sepertinya sosok fuji itu nyaman, hangat buat thoriq, makanya thoriq bucin," tambah akun @ma*****op.

Sebelum Thariq, Fuji lebih dulu disebut bucin. Hal itu lantaran Fuji sempat kedapatan terus memegang tangan Thariq saat tertidur di dalam mobil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait