Syahnaz Sadiqah Bereaksi Usai  Ada yang Izin Tiru Nama Zunaira, Singgung Fakta Ini
instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah bilang begini saat ada netizen yang kembali meminta izin untuk meniru nama putrinya yakni Zunaira, istri Jeje Govinda sampai langsung bahas fakta ini di balik nama buah hatinya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menikah sejak 21 April 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak kembar yang telah diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Baik Syahnaz maupun Jeje pun kerap membagikan tumbuh kembang putra dan putri mereka ini di media sosial.

Rupanya sebagian fans yang begitu mengagumi keluarga Syahnaz bahkan sampai ingin memberikan nama anak mereka serupa dengan bayi kembar adik presenter juga aktor Raffi Ahmad ini. Menanggapi hal tersebut, Syahnaz langsung bereaksi.

Syahnaz mengakui bahwa sudah banyak DM yang didapatkannya dari netizen yang meminta izin untuk meniru nama putra ataupun putrinya. “Mau jawab ini karena lumayan banyak yang DM,” ungkap Syahnaz Sadiqah di Insta Stories, Selasa (1/2).

Selanjutnya Syahnaz langsung memberikan jawaban lantang. Ia tak hanya mengizinkan namun juga meminta netizen untuk berhenti bertanya kepadanya lagi lantaran ia mempersilakan siapapun untuk menggunakan nama Zayn ataupun Zunaira sama seperti anak kembarnya.

Silahkan atuh sayang kalo mau pake nama Zayn/Zun gausah ijin sama aku lagi,” jawab Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah Bereaksi Saat Ada yang Izin Tiru Nama Zunaira, Singgung Fakta Ini

Insta Stories/@syahnazs


Tak hanya menjawab soal nama anak, Syahnaz bahkan juga menyinggung soal fakta arti nama bayi kembarnya. Syahnaz mengingatkan lagi arti indah di balik nama Zayn maupun Zunaira.

Yang masih belum tau arti nama Zayn/Zun: Zayn artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Zunaira artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya,” pungkas istri Jeje Govinda ini.

Usai menjawab pertanyaan itu, Syahnaz langsung membagikan potret terbaru Zunai yang begitu menggemaskan namun nampak bak gadis dewasa di matanya. Sementara itu sebelumnya Syahnaz juga sempat mengunggah video lucu sang putri.

Bak seorang vlogger cilik, Zunai terdengar memberikan sapaan ke arah kamera. Selanjutnya ia bermain dengan riang bersama sang ibu. Tak pelak aksinya ini hingga tumbuh kembang terbarunya membuat fans setia keluarga Syahnaz dibuat gemas bukan main.

Gemeshh uney MasyaAllah Tabarakallah .. makin pintar,” sebut akun @elze******. “Gemes banget uney,” sambung akun @yunita*****. “Ya Ampyunnnn siZuneyyy dah bawel celita2 mulu cepat amat besarnya,” sahut @maria******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait