Usai Saltum, Arie Untung Bagikan Momen Kocak Saat Hadiri Acara Sonny Septian-Fairuz A. Rafiq
Instagram/@ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mengaku beberapa kali saltum saat datang ke sebuah acara, kini ia bagikan momen kocak saat hadiri acara Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq yang ternyata salah jam.

WowKeren - Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie menjadi salah satu pasangan artis yang ikut menghadiri acara Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Diketahui, Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq baru saja menggelar acara tasyakuran akikah sekaligus khitan untuk anak ketiga mereka, King Zhafi Zayyan Slofa.

Acara akikah dan khitan itu digelar cukup mewah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Dekorasi untuk acara tersebut pun tampak bagus dengan mengusung konsep berwarna biru dan putih.

Namun ternyata ada cerita menarik di balik kedatangan Arie Untung dan Fenita Arie dalam acara tersebut. Pasalnya Arie Untung mengaku jika dirinya salah jam sehingga membuat ia dan sang istri telat datang.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Arie Untung dalam postingannya pada hari ini, Rabu (2/2). Arie Untung sendiri mengaku jika sebelumnya ia sudah beberapa kali salah kostum (saltum) dan kini dirinya justru salah jam.

Tak ayal, Arie Untung dan Fenita Arie terlihat hanya berdua tanpa ditemani oleh tamu undangan lain. Hanya ada bangku-bangku kosong di hadapan mereka. Meski begitu, Arie Untung dan Fenita Arie masih bisa menyantap makanan yang disediakan di acara Sonny Septian dan Fairuz.


"Dan terjadi lagiii.. Kondangan kemarin pernah salah kostum. Barusan aku sama @fenitarie telat salah jam datengnya," tulis Arie Untung. "Maap yak sohibul bait yg punya acara @sonnyseptian @fairuzarafiq."

Tak hanya Arie Untung, ustaz Maulana rupanya ikut telat dalam menghadiri acara Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. "Ternyata bukan cuma kita yang telat, @m_nur_maulana juga telat," tulis Arie Untung.

Postingan Arie Untung itu rupanya disambut kocak oleh para netter. Mereka terkekeh mendapati Arie Untung salah jam hingga membuatnya datang terlambat. Namun pengalaman serupa ternyata juga pernah dilakukan oleh sebagian netter.

"Lah kok terulang lagi masbro," tulis akun @tw*****77. "Sabar banget itu istrinyaa ... Mau marah tapiiiiii ... Yaaah sabar," komen akun @el****ah. "Yg penting masih ada jatah," seloroh akun Instagram @nysa*****.

"Kmarin2 saltum sekarang saljam kak," sahut akun @di****ta. "Jadi inget @baimwong pas nikahan @riaricis1795 juga salah jam tuh," sambung netter akun @od*****nd. "Mending salah jam bang,lah saya salah hari udh gt pake salah masuk tempat nya lagi," timpal akun @ja****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait