Camelia Malik Beri Pengakuan Tak Terduga Pernah Tergila-Gila pada Rhoma Irama
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Camelia Malik buka suara usai dirinya disebut sempat tergila-gila pada rekan sesama artisnya, Rhoma Irama. Camelia pun mengungkap sejumlah pujian untuk Rhoma Irama.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi senior Tanah Air Camelia Malik belakangan mencuri perhatian publik. Pasalnya, aktris 67 tahun itu dikabarkan pernah tergila-gila pada rekan sesama artis, Rhoma Irama.

Terkait kabar tersebut, Camelia pun buka suara. Camelia mengatakan jika semua orang memang tergila-gila pada Rhoma Irama. Ia seolah membenarkan jika dirinya memang sempat mengidolakan sang Raja dangdut tersebut.

"Semua orang tergila-gila sama Rhoma Irama kan," ungkap Camelia Malik saat menjadi bintang tamu dalam program Trans TV "Brownis".

Camelia pun memperjelas pengakuannya. Ia mengaku mencintai semua karya milik Rhoma Irama. Ia juga mengakui jika sosok Rhoma Irama merupakan Raja dangdut yang hebat.


Camelia mengatakan banyak musisi ingin berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Menurutnya, banyak rekan artis ingin terlibat satu proyek yang sama dengan Rhoma. Itu mengapa, Camelia membenarkan jika Rhoma Irama pernah membuat banyak orang tergila-gila.

"Artinya gitu tergila-gilanya tuh karyanya, kemudian raja dangdutnya kita, terus kita semua pingin kolaborasi sama dia, kita semua pengin tampil sama dia, film main bareng."

Tak cuman itu, Camelia juga memuji sosok Rhoma Irama yang begitu hebat. Ia percaya banyak orang sependapat dengannya tentang sosok luar biasa Rhoma Irama.

"Jadi Rhoma itu memang Top menurut saya, tapi saya rasa semuanya juga menganggap seperti itu ya," tutur Camelia.

Sehingga, Camelia mengagumi sosok Rhoma Irama hanya sebatas karena karya dan kemampuannya saja. Ia menepis jika tergila-gila yang dimaksud itu adalah perasaan asmara.

Diketahui, Camelia dan Rhoma memang pernah menjadi lawan main dalam judul film yang sama. Salah satu film lawas yang pernah dibintangi Camelia dan Rhoma yakni "Jaka Swara".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru