Heboh Denny Cagur Posting Soal Foto Dulu dan Sekarang, Wajahnya Ramai Disebut Mirip Aktor Korea
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur membuat heboh warganet saat ia membagikan unggahan soal foto dulu dan sekarang. Namun menariknya, wajah sang presenter tersebut dikatakan mirip dengan aktor korea.

WowKeren - Nama Denny Cagur sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai sosok orang yang lucu mengingat belakangan dirinya kerap mengisi program komedi.

Lantas baru-baru ini Denny Cagur berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret perbandingan yang ia akui sebagai dirinya dahulu dan juga sekarang.

Namun, foto yang ia masukan bukanlah wajahnya dahulu. Tetapi perbandingan antara dirinya dengan aktor Korea yang bermain dalam drama "Snowdrop" bersama Jisoo Blackpink (Black Pink), Jung Hae In.

Dalam unggahannya tersebut, Denny Cagur memajang potret dirinya dan Jung Hae In yang sama-sama sedang tersenyum. Selain itu, keduanya juga terlihat memakai kaus berwarna hitam.


"Dulu dan sekarang," tulis Denny Cagur sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (3/2). Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menyita atensi netizen dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, banyak dari netizen hingga rekan artis justru mengatakan kalau Denny Cagur sekilas memang terlihat mirip dengan Jung Hae In.

"SUMPAAHH TIAP AKU POSTING JUNG HAE IN PADA BILANG MIRIP KANG DENNY πŸ˜«πŸ˜«πŸ˜‚," tulis Ayya Renita. "WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK mirip beneran lagiπŸ˜‚," kata Fadil Jaidi. "Garis bibirnya mirip banget sama matanya rada sama sipitnya," sahut netter lainnya.

Namun di sisi lain, ada pula netizen yang kesal melihat Denny Cagur memajang potret perbandingan tersebut. "Kasian Kang @dennycagur, Mana Masih muda ,” tulis Vega Darwanti dalam komentar. ”Mau marah deh,” tulis warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru