Dipha Barus Dikaruniai Anak Pertama, Wajah Cantik Putrinya Terungkap
Instagram/diphabarus
Selebriti

DJ Dipha Barus baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Vanessa Budihardja. Lantas kini ia juga terlihat membagikan potret paras cantik putri pertamanya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari DJ terkenal Tanah Air, Dipha Barus yang kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Dipha Barus membagikan kabar soal dirinya telah dikaruniai anak pertama lewat unggahannya di Instagram.

Menikah pada 4 Januari 2020 di Los Angeles, Amerika, Dipha Barus dan istrinya, Vanessa Budihardja kini resmi menjadi orang tua. Dalam unggahannya itu, Dipha membagikan potret istrinya bersama sang buah hati.

Pada kesempatan tersebut, Dipha Barus juga memperlihatkan bagaimana paras cantik putrinya. Bersamaan dengan itu, ia mengungkapkan bahwa putri pertamanya itu bernama Naja.


Mengiringi unggahannya, ia pun mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran sang buah hati. Tak lupa, ia juga berdoa agar dirinya dan sang istri bisa menjadi orangtua yang baik untuk anaknya tersebut.

"Bayi perempuan NAJA kami tiba di tepi bumi! Terima kasih Ibu Pertiwi, terima kasih Ayah Waktu. Semoga Semesta membimbing kita dalam perjalanan baru kita sebagai ibu dan ayah," tulis Dipha Barus dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Lebih lanjut, unggahannya tersebut pun langsung ramai dengan ucapan selamat dari netizen dan rekan artis lainnya. "Selamaaaat kakak Diphaaaa," tulis Kemal Palevi. "Congrats ka!!" sahut Iqbaal Ramadhan. "Aaaahhh congrats you guys. So happy for you both. Sehat2 ya ibu bapak dan baby. ❤️❤️❤️sending love and a lot of hugss," timpal netter lainnya.

Sementara itu, Dipha Barus juga terlihat mengucapkan terima kasih kala potret tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @kuyentertainment. "Welcome to the world baby Naja 🤗 Congratulations @diphabarus & @chillibean ❤️" ujar akun tersebut. "Thaanks lovely fam 🙇🏻🌸🙇🏻 @kuyentertainment," balas Dipha Barus.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel