Seperti Shipper, Sutradara 'Snowdrop' Ikut Goda Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Dengan Cara Ini
Official JTBC
TV

Momen ketika sutradara 'Snowdrop' menggoda Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di lokasi syuting menjadi sorotan penggemar. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In tampak digoda sutradara di lokasi syuting "Snowdrop". Sutradara berpura-pura memprotes mereka karena "terlalu banyak berpelukan".

Momen itu dapat dilihat ketika Jisoo dan Jung Hae In syuting adegan menegangkan bersama Kim Min Kyu. Sebelum syuting dimulai, para pemain terlihat berlatih dengan serius sambil mengikuti arahan sutradara.

Sutradara yang melihat Jisoo dan Jung Hae In terlalu "lengket" langsung melayangkan protes. Dia berkata, "Gyeok Chan (Kim Min Kyu) akan menembak di sini, jadi jangan peluk sekarang. Kalian terlalu banyak berpelukan!".

Saat menyadari bahwa itu hanya candaan sutradara, Jung Hae In dan Jisoo langsung tertawa terbahak-bahak. Sutradara bahkan dengan lucu berkata, "Jika kalian berpelukan lagi, aku akan menembak kalian terlebih dahulu!".

Alih-alih berhenti, Jisoo justru melanjutkan candaan itu dengan cukup lucu dengan terus berakting melompat untuk memeluk Jung Hae In. Hal ini pun ditanggapi Jung Hae In dengan manis dan mereka berputar bersama seolah sedang berpelukan penuh gairah.

Meski diwarnai dengan canda tawa, syuting adegan ini berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. Jisoo dan Jung Hae In juga mampu menampilkan akting emosional berkat persiapannya yang matang.


Di sisi lain, sejumlah penggemar gagal fokus pada sutradara yang terus menggoda keduanya. Mereka akhirnya memberi beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"'Kalian terlalu banyak berpelukan'. Haha siapa yang butuh Dispatch saat sutradara sendiri yang mengekspos mereka," ujar seorang netter. "Saat sutradara berkata seperti itu, itu adalah satu-satunya momen manis yang kami dapatkan dari mereka," imbuh netter yang lain.

"Ketika sutradara mengatakan mereka terlalu banyak berpelukan, Jung Hae In seperti berkata, 'Apa? Tidak, kami tidak berpelukan sebanyak itu'. Kemudian dia menyadari bahwa itu adalah lelucon," kata netter yang lain. "Haha aku suka melihat bagaimana sutradara menggoda mereka," tambah yang lain.

"Haha aku berguling-guling di tempat tidur saat sutradara mengatakan itu," ujar netter yang lain. "'Kalian terlalu banyak berpelukan!' Haha itu sangat imut," sahut yang lain. "Sutradara bertingkah seperti shipper yang juga suka menggoda mereka haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru