Audi Marissa dan Anthony Xie Positif Covid-19, Bayinya Juga Ikut Terpapar
Instagram/ audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengumumkan kondisi suami dan anaknya yang dinyatakan positif Covid-19. Anzel putra Audi dan Anthony Xie diketahui belum genap berusia 1 tahun.

WowKeren - Audi Marissa berbagi kabar kurang menyenangkan pada Sabtu (5/2). Audi bersama Anthony Xie dan putra mereka, Anzel, rupanya baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Melalui InstaStory, Audi membagikan potret selfie keluarga sambil memperlihatkan hasil tes PCR melalui InstaStory. Audi juga tak lupa minta doa untuk kesembuhan keluarganya.

"Mohon doanya ya," tulis Audi Marissa dengan menambahkan emoji menangkupkan tangan. Meski bukan kabar baik, Audi membagikan potretnya bareng keluarga dengan senyuman.

Minta Doa, Audi Marissa Dinyatakan Positif Covid-19 Bareng Suami dan Anak

Instagram Story

Belum ada kabar apa pun selain InstaStory yang dibagikan Audi. Anthony Xie rupanya juga membagikan InstaStory sama persis dengan sang istri. Fans tentu khawatir, apalagi Anzel diketahui belum genap berusia 1 tahun.

Sebelumnya putra Kesha Ratuliu dikabarkan juga terpapar virus Covid-19. Putra Kesha yang akrab disapa Qwenzy rupanya sempat merasakan gejala sehingga akhirnya melakukan tes swab setelah Adhi Permana dinyatakan positif Covid.

Meski anak dan suaminya positif, Kesha yang tidak terpapar Covid-19 masih satu kamar dengan mereka. Kesha merasa harus tetap memberikan ASI kepada Qwenzy yang diketahui belum genap berusia 2 bulan.

Sementara itu, kasus aktif Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Hingga Jumat (4/2), terdapat lebih dai 140 ribu kasus yang paling banyak disumbang oleh wilayah DKI Jakarta. Menyusul Jakarta, kasus aktif Covid-19 di Jawa Barat dan Banten juga telah mencapai puluhan ribu.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mengeluarkan panduan isolasi mandiri di rumah bagi bayi yang terpapar Covid-19. Kondisi lingkungan rumah serta asupan nutrisi untuk menunjang imunitas menjadi faktor penting. Isolasi mandiri dianjurkan selama 10 hari sejak bayi dinyatakan positif Covid-19.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait