Bandingkan dengan Agnez Mo, Ely Sugigi Sindir Fuji Bad Attitude Saat Ketemu Langsung
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Ely Sugigi membagikan pengalamannya saat bertemu secara langsung dengan Fuji belum lama ini. Namun, ucapan Ely malah terkesan menyindir Fuji bahkan membandingkannya dengan Agnez Mo.

WowKeren - Belum lama ini ada salah seorang netizen yang mengomentari popularitas Fujianti Utami. Kekasih Thariq Halilintar itu disindir terlalu sibuk sehingga seolah lupa dengan tugasnya mengurus sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

Melihat Fuji yang semakin sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, netizen tersebut ragu jika adik Bibi Andriansyah ini bakal menepati janjinya untuk mengurus Gala. Meski komentar yang dilontarkan terkesan julid, namun netizen tersebut mengaku hanya ingin mengutarakan pendapatnya.

""Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini," tulis netter tersebut pada unggahannya yang kemudian di-repost oleh akun gosip di Instagram.

"Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala," imbuhnya.

Sontak unggahan itu memancing beragam komentar dari warganet lain. Salah satunya yang menyorot postingan tersebut adalah Ely Sugigi. Seolah setuju dengan ucapan netizen tersebut, Ely jadi ikut nyinyir saat mengungkapkan sosok Fuji di matanya.

Bandingkan dengan Agnez Mo, Ely Sugigi Sindir Fuji Bad Attitude Saat Ketemu Langsung

Instagram


Ely Sugigi mengatakan bahwa belum lama ini ia bertemu dengan anak dari Haji Faisal itu. Namun sayang, kesan pertama Ely pada Fuji kurang baik. Lantaran menurut Ely, Fuji memiliki attitude yang kurang baik saat berhadapan dengan rekan artis lain seperti dirinya.

Bahkan, Ely terang-terangan membandingkan sikap Fuji dengan Agnes Monica. Menurut Ely, attitude Agnes yang merupakan seorang diva internasional saja lebih baik ketimbang Fuji yang baru bergabung dengan dunia entertainment belum lama.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah," beber Ely Sugigi.

Ely Sugigi pun merasa heran mengapa Fuji bersikap seperti itu. Namun, Ely menegaskan kalau dirinya tidak melontarkan kalimat nyinyir untuk ipar Vanessa Angel tersebut.

"Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Ely Sugigi.

Komentar Ely Sugigi lantas menjadi perhatian netizen lainnya. Kebanyakan dari mereka membela Fuji dan menasihati Ely Sugigi.

"Bukan julid tapi emang julid kan mpok," ujar netizen. "Kapan nambah laki lagi mpoook," sindir lainnya. "Sudah nggak sudah julidin orang, mending urus anak-anak tuh biar akur enggak ribut mulu," pungkas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait