Chorong A Pink Kenang Masa Sulit Hemat Pengeluaran Makan Sebelum Debut
Instagram/official.apink2011
Selebriti

Memiliki kehidupan dengan ekonomi pas-pasan sempat dialami oleh Chorong A Pink yang mengenang bahwa dirinya pernah bertahan makan kotak sereal dalam sebulan. Simak kisah selanjutnya.

WowKeren - Menjelang comeback spesial setelah menginjak 11 tahun berkarier, Chorong dan Eun Ji A Pink muncul di berbagai acara TV. Salah satunya di acara spesial program TV CHOSUN "Foodie Heo Young Man's Baekban Journey" yang membahas tentang perjalanan karier kedua idola ini.

Pada Jumat (4/2), Chorong dan Eun Ji muncul sebagai bintang tamu dan melakukan perjalanan untuk menemukan hidangan Korea terbaik di Hwasung, Gyeonggi-do. Di hari itu, baik Chorong dan Eun Ji sama-sama mengenang masa-masa sulit yang mereka lalui sebelum debut.

"Untuk menghemat uang, aku membeli kotak makan siang dari toko serba ada dan memakannya selama dua hari. Ada saat-saat ketika aku bertahan dari satu kotak sereal selama satu bulan juga," ungkap Chorong mengingat tentang masa lalu sebelum debutnya.

Baik Eun Ji dan Chorong sama-sama mengaku telah melupakan pentingnya makan dengan baik karena sulit untuk makan makanan yang sebenarnya karena diet berkelanjutan mereka yang telah berlangsung lama. Keduanya mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap acara "Foodie Heo Young Man's Baekban Journey" dengan mengatakan bahwa itu pertama kalinya mereka makan banyak.


"Ini adalah pertama kalinya kami makan tiga kali dalam sehari," ungkap keduanya merasa senang. Kedua idola tersebut juga mengungkapkan kerasnya diet sehingga mereka mengonsumsi makanan tertentu. "Selama musim panas, kami harus makan Patbingsoo tanpa kacang merah manis atau susu kental," ujar Eun Ji kemudian.

Seperti diketahui, "Foodie Heo Young Man's Baekban Journey" sendiri merupakan acara yang dipandu oleh seniman visual Heo Young Man saat ia melakukan perjalanan melintasi Korea Selatan untuk menemukan restoran makanan Korea terbaik yang mengkhususkan diri dalam masakan dari berbagai daerah di Korea. Setiap minggu, seorang tamu istimewa diundang untuk bergabung dengan artis dalam perjalanan pecinta kuliner yang luar biasa ini.

Tampaknya, mengundang Eun Ji dan Chorong merupakan hal yang spesial mengingat kedua idola ini selalu konsisten dalam menjaga berat badan. Seperti yang diungkapkan, keduanya selalu komitmen untuk mengonsumsi makanan untuk menjaga berat badannya.

Sementara itu, A Pink dilaporkan akan comeback di bulan Februari ini secara formasi lengkap. Meski di masa promosinya salah satu anggotanya Na Eun tidak dapat berpartisipasi penuh, namun comeback terbaru mereka telah menuai reaksi positif dari penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru