Simu Liu 'Shang Chi' Blak-blakan Ungkap Hal Paling Mengejutkan Saat Gabung Marvel Pertama Kali
Instagram/simuliu
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Simu Liu berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Marvel untuk debutnya di 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'.

WowKeren - Nama Simu Liu telah naik daun setelah ia membintangi salah satu film Marvel, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Namun bagi para penggemarnya, merupakan suatu kabar gembira ketika diketahui bahwa film itu akan dibuatkan sekuel.

Itu artinya, mereka akan bisa melihat lebih banyak aksi Liu di Marvel Cinematic Universe. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Liu berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Marvel untuk debutnya di "Shang-Chi".

Dalam wawancara itu ia juga mengungkapkan bahwa proses kolaboratif dalam pengerjaan film adalah yang paling mengejutkan baginya. Liu berpikir bahwa dirinya hanya bagian kecil dari dunia Marvel. Namun betapa terkejutnya ketika ia juga dimintai feedback di beberapa kesempatan.

"Dengan mesin seperti Marvel, saya merasa hanya akan menjadi roda penggerak kecil," jelas Liu. "Jadi saya terkejut ketika saya diminta untuk memberikan umpan balik, di setiap kesempatan. Dan kemudian Anda mulai terbiasa dan merasa seperti, 'Saya punya ide. Mari bersiap-siap untuk bekerja.' Untuk seorang aktor, itu hal yang paling memuaskan."


Saat ini, penggemar masih belum memiliki gambaran pasti mengenai seperti apa sekuel film itu. Namun, Liu mengatakan kepada ComicBook akhir tahun lalu bahwa dia bersemangat untuk mengeksplorasi karakter film lebih jauh.

"Saya sangat lega mendengar bahwa dia (Cretton) telah dikonfirmasi untuk kembali," jelas Liu. "Sekali lagi, itu bukan kejutan tapi sangat menyenangkan untuk merasa seperti, 'Hebat! Kita bisa menceritakan lebih banyak cerita lagi,' sambil menggali lebih dalam karakter dan memberikan lebih banyak adegan pertarungan badass."

Sementara itu, Bos Marvel Studios Kevin Feige mengaku senang dengan respons pemirsa. Hal itu memberinya harapan besar bahwa orang-orang ingin melihat lebih banyak karakter dalam film itu.

"Kami punya banyak ide tentang kemana kami akan membawa dan menempatkan mereka," ujarnya. "Apa yang sangat menyenangkan adalah, kami tahu film disebut sukses ketika bukan hanya karakter utama saja yang ditanyakan orang, namun juga lawan pemain atau bahkan pemain pendukung."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait