Usai Liburan ke Turki, Kalina Oktarani Jalani Karantina Bareng Aming Malah Diingatkan Soal Umur
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani tampak girang selama menjalani karantina bersama dengan Aming usai liburan bareng ke Turki, netizen malah ramai ingatkan soal umur. Kenapa?

WowKeren - Kalina Oktarani rupanya baru saja pulang berlibur dari Turki. Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadi Kalina pada hari ini, Kamis (10/2).

Tak sendiri, Kalina liburan ke Turki dengan ditemani oleh sahabat dekatnya, Aming. Bahkan Kalina dan Aming menjalani karantina bareng sepulang dari Turki.

"Hampir 3 minggu barengan dia @amingisback ga pernah sekalipun berantem. Kesel2an sih ada.. dia yg kesel, aku sih ngga," ungkap Kalina.

"Karena menurut dia aku tambeng. Tapi akhirnya ikutin aku juga kan kamu Minkyyyy," sambungnya lagi.

Saat ini, Kalina sudah menjalani karantina selama lima hari dengan Aming. Kalina pun mengaku tak sabar untuk kembali liburan dengan Aming.

"Pulang ke Indonesia, karantina 5 hari bareng dia tuh ngga berasa. Intinya, liburan bersama kamu tuh menyenangkan," tulis Kalina. "Mari kita rencanakan perjalanan kita berikutnya bersama-sama dari awal hingga akhir," tutupnya.


Postingan Kalina tersebut rupanya langsung disahuti oleh Aming. "I LOVE YOU SAYANG," tulis Aming. "Me laf you too my scorpion partner in crime," balas Kalina gercep.

Sementara itu, netter mengaku ikut senang mendapati Kalina terlihat bahagia. Terlebih menurut netter, aura Kalina kini kembali terpancar.

"Dengar tawamu ikut bahagia," tulis akun @re*****na. "Happy selalu mama cantik..nikmati hidup ini dengan bahagia, sehat selalu buat kak Aming juga," sambung akun @ju*****53. "Skrg auranya keluar lagi mba cantik lagi, beda sm kemarin2," timpal akun @my*****ly.

Namun ada pun netter yang menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit netter yang memperingatkan Kalina soal umur dan buah hatinya, Azka Corbuzier lantaran kebersamaannya dengan Aming tersebut.

"Ingat azka," tulis akun @ka*****bu. "Ingat umur & anak momsky," sambung akun @uc*****an. "Inget umur dan Azka mba Kalina ku yg baik," tambah akun @wi*****zi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru